Friday, June 7, 2013

cara membuat banner paling mudah

Cara membuat banner iklan paling mudah dan online~ Banner merupakan salah satu media yang dapat digunakan oleh seseorang untuk mengiklankan suatu produk. Iklan tak hanya bisa ditampilkan di TV saja faktanya saat ini sudah banyak sekali iklan-iklan berbentuk banner yang diterbitkan di internet. Harga untuk beriklan di TV dengan di internet memang jauh lebih mahal jika anda mengiklankan produk anda di TV, meskipun demikian internet juga memiliki pengaruh yang besar bagi produk yang anda miliki saat ini.

Selain digunakan untuk mempromosikan suatu produk banner juga bisa digunakan untuk hal lain, contohnya saja hanya untuk memperindah tampilan blog. Dengan banner yang telah kita desain rapi dan indah maka tampilan blog kita akan semakin indah dan enak untuk dipandang. Dengan banner pula kita bisa bertykar link dengan blogger lain, misalnya saja anda memasang banner teman di blog anda dan teman anda tersebut memasang banner anda di blognya sehingga secara otomatis anda dan teman anda akan mendapatkan backlink.

Untuk membuat banner di internet sebetulnya caranya sangat mudah, anda bisa membuat banner dengan berbagai ukuran secara online. Berbagai ukuran banner yang dapat anda buat dengan cara yang akan saya bagikan kali ini adalah 300X250, 728X90, 250X250, 240X240, 336X280, dan masih banyak lagi.

Cara membuat banner
Dari pada kelamaan pembukaannya mending langsung saja ikuti langkah-langkah cara membuat banner dibawah ini, cara ini bisa anda lakukan dengan cara online jadi anda harus terkoneksi ke internet.

Langkah pertama kunjungi situs yang menyediakan kayanan banner online disini http://www.mybannermaker.com/

Kemudian pilih ukuran banner yang anda kehendaki

Kemudian anda tinggal mengganti text, background dan lain sebagainya. Pokoknya disana sudah ada petunjuknya jadi saya nggak perlu lagi menjelaskan dari awal hingga akhir. Tinggal kunjungi situsnya kemudian pilih ukuran bannernya dan masukkan text yang ingin anda masukkan dan selesai anda tinggal mengikuti langkah-langkahnya di sana. Tapi kalau anda masih juga belum mengerti saya masih setia untuk menunggu komentar anda di bawah.

No comments:

Post a Comment