Sunday, February 10, 2013

berapa pendapat penghasilan mywapblog setiap bulannya

(dedi-smk.blogspot.com) Mywapblog merupakan salah satu hosting gratis yang terkenal di Indonesia, mywapblog tampil beda dengan hosting lain seperti blogger dan wordpress. Perbedaan yang mencolok yang membedakan ketiganya adalah cara pengelolaannya, jika kita menggunakan blogger otomatis kita harus menyiapakan sebuah perangkat komputer atau HP versi terbaru (smartphone) untuk mengelolanya. Namun berbeda dengan mywapblog, hosting blog yang di hosting dari India dan dimiliki oleh arvind (India) ini menawarkan dunia blogging yang berbeda yakni anda dapat mengelola blog anda dengan HP meskipun itu versi jadul sekalipun asalkan bisa di Instal opera mini. Akhir-akhir ini banyak sekali bahwa mywapblog akan ditutup karena bangkrut, namun terus terang saya tidak percaya dengan hal tersebut mengingat pengguna mywapblog yang sudah sangat banyak. Selain penggunanya yang sangat banyak saya juga mengamati ada banyak sekali iklan yang sering tampil di mywapblog. Untuk menganalisa berapa pendapatan mywapblog kita perlu mengetahui berapa pengunjung di Mywapblog.

Dalam pengamatan saya pada bulan agustus 2012 setidaknya mywapblog sudah memiliki pengunjung unique visitor kurang lebih 13.045.980 per harinya. Bisa kita kira-kira dengan penghasilan sebuah blog bersubdomain blogspot yang mampu mengumpulkan 5 juta perbulan dan dia memiliki 20.000 unique visitor perhari. Sekarang kita bisa mengira-ngirajika 20.000= 5 juta, lalu 13.045.980= ....juta? Baiklah untuk lebih jelasnya lihatlah pengamatan yang saya lakukan di blog saya yang satunya lagi disini.

No comments:

Post a Comment