Tuesday, March 26, 2013

cara meminta nomor HP cewek/cowok agar dikasih

cara minta nomor HP kepada cewek / cara minta nomor HP pada cowok~ HP sudah menjadi barang yang tak lagi mewah, HP juga sudah bukanlah barang langka lagi, sudah banyak operator selular yang ada di Indonesia juga di imbangi dengan banyaknya HP yang ada. Tak tanggung-tanggung akhir-akhir ini banyak sekali HP yang berasal dari luar negeri, terutama cina dengan harganya yang murah mendorong masyarakat untuk semakin produktif dalam menggunakan HP. Saat bertemu dengan cewek cantik atau cowok ganteng mungkin hal pertama yang anda ingin tau adalah namanya, setelah anda tau namanya tentu anda akan mencoba mencari tau nomor HP nya, nah kali ini saya akan membuat artikel yang membahas mengenai cara meminta nomor HP kepada cewek cantik (maupun kurang cantik) dan cowok ganteng (maupun kurang ganteng):

1. Pendekatan
Ketika anda tanpa sengaja melihat seorang yang sangat membuat anda tertarik, jangan malu untuk mulai mendekatinya.

2. Ajak ngobrol
Setelah anda berada didekatnya mulailah memulai pembicaraan, misalnya jika anda bertemu dengannya di dalam bis anda bisa bertanya "mau pergi kemana?" kemudian dia akan menjawab, setelah itu buatlah suasana menjadi akrab.

3. Membantu dia
Setelah anda akrab dengannya langkah selanjutnya adalah membantu dia, tujuannya agar dia terkesan kepada anda. Contohnya saat dia hendak membayar bis namun uangnya terlalu besar anda bisa meminjaminya uang, atau anda bisa membayarkannya. Tak berpengaruh berapa jumlah yang anda bayarkan, yang penting anda sudah membantunya dan itu sudah sangat cukup membuatnya terkesan.

4. Tulis nomor anda pada kertas dan berika kepadanya
Saat anda sudah merasa akrab dan sangat dekat dengannya berilah kertas yang berisi nomor anda. Eits jangan terburu-buru untuk memberinya dengan terang-terangan, cara memberikan kertas tersebut: saat anda berada dalam keramaian atau dalam kendaraan umum berikanlah kertas tersebut sambil anda pergi dan usahakan dia tak dapat menemukan anda. Misalnya anda turun dari kendaraan umum sambil meninggalkan kertas dipangkuannya, secara otomatis dia akan penasaran dan menghubungi anda. Nah saat dia menghubungi anda disinilah anda telah berhasil mendapatkan nomornya. Bagaimana jika dia tak menghubungi anda? Jangan khawatir, meskipun dia tak menghubungimu namun anda tetap tak akan malu karena anda sudah jauh darinya, jadi meskipun anda tak diberi nomor HP anda tetap tak malu.

5. Jika cara 4 gagal
Jika cara diatas gagal anda dapat melakukannya kepada beberapa orang, tapi tenang aja cara ini udah di uji coba dan lumayan berhasil.

Hal yeng membuat cara ini berhasil
Dia penasaran dengan kamu, dia terkesan karena kamu telah membantu dia, dia sudah enjoy dan menganggap kamu orang yang baik, dia menganggap bahwa sudah kenal dekat dengan kamu karena kamu telah mengajaknya ngobrol hingga akrab, dia juga tertarik dengan kamu.

Hal yang membuat cara ini gagal
Dia tak suka dengan cara ini, dia sudah punya pacar, dia tak memiliki HP, dia dilarang untuk berhubungan dengan lawan jenis, dia tak terkesan dengan kamu, dia (kejiwaannya) masih terlalu kecil.

Cara ini sudah di coba dengan memberikan kertas kepada beberapa orang cewek (yang dianggap cantik) kemudian meninggalkannya begitu saja dan ternyata beberapa saat kemudian dia sms dan bertanya "apa maksudnya?" kemudian jawab "bolehkah menjadi temanmu" dia pun menjawab boleh dan langkah terakhir hanya berusaha melumpuhkannya. Mudah bukan? jika anda masih belum berhasil bersabarlah. Oh iya, saya tak menjamin keberhasilan cara ini karena keberhasilan hanya ada ditangan Allah Tuhan semesta alam.

No comments:

Post a Comment