Friday, March 8, 2013

download opera mini terbaru gratis 2013

Download opera mini terbaru~ Opera mini merupakan salah satu browser Mobile yang sangat populer dan bahkan dapat di katakan paling populer di dunia. Internet merupakan salah satu wadah berkumpulnya informasi dan komunikasi, banyak hal yang dapat kita dapatkan melalui internet mulai dari hiburan dan bahkan sampai ke pelajaran atau informasi yang kita butuhkan. Untuk memenuhi kebutuhan informasi yang setiap hari semakin di butuhkan maka di perlukanlah browser yang dapat di gunakan untuk mengakses internet. Browser yang akan kita bahas kali ini adalah Opera Mini, berikut ini adalah beberapa keunggulan Opera Mini di banding dengan browser bawaan HP:

1. Cepat
Coba rasakan perbedaan berinternetan dengan browser HP yang biasanya di beri nama dengan web dan berinternetan dengan Opera Mini, pasti akan sangat terasa sekali perbedaannya. Dengan menggunakan Opera Mini maka browser anda mampu menjelajah internet berkali-kali lebih cepat karena Opera Mini mengompres data yang diterimanya.

2. Tampilan lebih menarik
Tampilan Opera Mini yang menarik dan bervariasi tak akan membuat mata anda jenuh memandangnya. Tampilan Opera Mini yang terkesan canggih juga dapat membuat Ponsel anda terlihat seperti ponsel jenis mutakhir terbaru.

3. Biaya berinternetan lebih murah
Hal ini terjadi karena opera Mini mengompres data yang diterimanya di internet, dengan kompres inilah ukuran data yang diterima menjadi kecil. Jika data yang di terima menjadi kecil maka anda hanya perlu membayar sedikit untuk membayar biaya internet anda. Dengan Opera Mini dapat menghemat biaya internet bulanan anda.

Jika anda tertarik untuk mencoba dan memiliki Opera Mini di HP atau ponsel anda secara gratis dengan versi terbarunya silahkan klik link ini. NB: jika anda menggunakan komputer pilihlah Opera Mini sesuai tipe HP anda, namun jika anda menggunakan HP maka akan secara otomatis menyesuaikan dengan HP anda.

No comments:

Post a Comment