Sunday, March 10, 2013

cara memberi password komputer saat di hidupkan

cara membuat kata sandi laptop/netbook saat di hidupkan~ Malam sobat semua, senang sekali rasanya masih di beri kesempatan oleh Allah SWT untuk saya mengupdate blog ini lagi. Begitu banyak nikmat yang telah di berikan Oleh ALlah kepada saya namun sayang sekali saya selalu saja mengingkarinya dan malahan sering berbuat dosa, bahkan sesaat sebelum saya menulis artikel ini saya juga telah melakukan sebuah dosa. Kembali ke pokok judul artikel, bagaimana cara menambah password di komputer kita? Berikut ini adalah tutorialnya untuk anda:

Langkah pertama klik start (letaknya di pojok kiri bawah)
langkah kedua klik control panel (dalam bahasa Indonesia panel kontrol)
Pilih "akun pengguna dan keamanan keluarga" seperti gambar di bawah ini:


Jika sebelumnya anda belum pernah membuat akun maka pilih yang buat akun baru (dalam bahasa inggrisnya create new account" seperti gambar di bawah ini:


Namun jika anda sebelumnya sudah pernah membuat akun, anda hanya perlu pilih yang "ubah kata sandi windows anda". Setelah anda pilih yang salah satu entah "buat akun baru atau ubah kata sandi" keduanya akan meminta anda untuk memasukkan pasword. Masukkan pasword yang anda inginkan, pasword ini nanti yang akan menjadi pasword komputer anda. Tak hanya itu anda juga bisa mengganti foto dengan foto kesukaan anda sendiri, saat pertama kali komputer di hidupkan maka akan meminta pasword dan menampilkan foto yang telah anda pilih tadi. Sekian semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment