Sunday, March 17, 2013

cara download di 4 shared tanpa menunggu, login, mendaftar dan cepat.

cara download di 4 shared tanpa login- Sore-sore gini enaknya emang ngeblog, mengingat gue yang ditinggal sendiri dirumah sama orang tua. Sebenernya sih gue di ajak, namun mungkin karena rasa malu yang tinggi sehingga gue nggak ikut tuh... Lagian masa anak muda diajak kondangan dibawah pohon rambutan, biarpun ada ceweknya gue tetep aja gak mau ikut, takutnya nanti jadi ngga bisa pulang. Ya udah dari pada loe cuma dengerin ocehan gue yang ga jelas kemana arahnya mending loe ikuti nih satu trik buat loe yang lagi kebingungan download di 4 shared, inget ya gak perlu beli oskadon buat ngobatin bingung loe. Loe hanya perlu baca trik dibawah ini, bisa baca kan? Kalau loe ga bisa, sana kelaut aja jangan pernah kunjungi blog ini lagi.

Cara download di 4 shared tanpa login, daftar, menunggu.

1. Yang pertama loe harus punya komputer atau palingg nggak HP atau perangkat sejenis yang bisa digunakan untuk mengakses internet, ingat ya jangan pake piring ama sendok karena keduanya ga bisa buat ngakses internet.

2. Kedua siapin deh tuh file yang pengen kamu download, misalnya aja kaya file ini, (promo: skalian ini file adalah lagu temen gue sob.. jadi wajib loe musti download atau loe bakalan nyesel).
3. Cara yang ketiga, loe salin alamat file yang ingin loe download seperti yang gue lingkari merah seperti diatas itu sob, inget ya jangan menyalin alamat yang lain takutnya loe malah nyalin alamat palsu kaya ayu ting-ting.

4. Setelah loe salin tuh alamat langkah selanjutnya adalah Klik link ini sob, ingat ya harus di klik jangan dipelototin. Tenang aja ga usah takut pisah sama blog ini karena link yang loe klik diatas akan terbuka di tab baru, sekalil lagi jangan nangis gue ga pergi kok.
5. Cara yang terakhir, link yang kamu copy tadi paste di dalam kolom seperti diatas, setelah loe copy klik deh tuh generate link. Oke mungkin ini merupakan perpisahan bagi kita, namun tenang aja sob gue masih akan hadir dengan update artikel terbaru besok jadi loe nggak usah nangisin gue ya... God bye, emmmuuuachhh...

No comments:

Post a Comment