Thursday, March 28, 2013

menjadikan game GTA langsung tamat

Nah kesempatan kali ini saya akan membicarakan mengenai game, nama gamenya adalah GTA atau kepanjangannya adalah grand thef auto. Game yang satu ini memang sempat menjadi game idola saya bahkan sampai sekarang saya juga masih sering memainkan game ini. Setelah adanya game sepak bola di komputer maka lambat laun saya mulai meninggalkan game ini.

Keuntungan apa bila game GTA sudah tamat atau misinya sudah selesai adalah tidak ada batasan lagi dalam game, misalnya saja uang anda akan menjadi 999999 terus nggak ada lagi jalan yang di batasi pokoknya seru deh. jadi bagi anda yang menginginkan bermain GTA langsung tamat tanpa harus mengalahkan satu persatu misinya mungkin ini bisa menjadi alternatif untuk anda.

Langsung aja bagi anda yang tertarik untuk menjadikan game GTA anda menjadi full tanpa misi lagi silakan ikuti langkah-langkahnya. Kali ini kita akan  menjadikan game GTA full dengan jalan saved game, ya caranya adalah menggunakan save game yang pernah di mainkan oleh orang lain. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ya sobat:

pertama download dulu file save gamenya disini 
File ersebut saya bungkus dalam "zip" didalamnya ada file dengan nama GTASAsf1.b
Ekstrak file tersebut kemudian tempatkan di "my document" cari folder dengan nama "GTA San Andreas User Files" kemudian paste GTASAsf1.b disana. Jika ada peringatan "replace" klik yes saja.

Setelah itu langkah selanjutnya buka game gta kemudian pilih new game, dan pilih load game kemudian pilih yang 100% tamat dan selesai anda bisa memainkan game GTA dengan tamat, sehingga akan lebih menyenangkan bermainnya.

No comments:

Post a Comment