Friday, March 1, 2013

membuat artikel yang paling banyak dicari orang dan mendapatkan trafik yang melimpah

(dedi-smk.blogspot.com) Menulis artikel merupakan pekerjaan pokok bagi seorang blogger, namun jika kita menulis artikel tanpa memperhitungkan pengunjung maka hal terbut sama saja kita buang-buang waktu dan tenaga. Untuk itu supaya artikel yang kita buat tidak percuma dan banyak yang mencarinya kita harus tau apa saja artikel yang dibutuhkan oleh pengunjung, untuk mengetahui artikel yang banyak dicari pengunjung tidaklah mudah untuk itu kali ini saya akan mencoba membantu anda untuk menentukan artikel mana yang akan menghasilkan trafik melimpah bagi blog anda. Berikut ini adalah daftar artikel yang menurut saya saat ini banyak dicari orang:

1. Paling
Nah inilah artikel yang paling banyak dicari, misalkan anda dapat memposting artikel "5 negara paling kaya atau 5 negara paling miskin". Pokoknya kata palig inilah yang banyak dicari oleh orang.

2. Cara
Anda bisa memposting cara menanam buah, cara membuat kue atau yang lainnya. Kebanyakan pengunjung menggunakan kata cara untuk mendapatkan informasi yang mereka harapkan.

3. SEO
Buatlah artikel seputar SEO karena para blogger baru sering kali mencari artikel ini. Ini merupakan kesempatan kita untuk mendapatkan trafik dari mereka.

4. Seputar pendidikan
Ya seperti yang kita tahu bahwa pendidikan modern ini sudah menggunakan internet, banyak guru yang menyuruh mengerjakan tugas dengan cara mencari artikel di internet untuk itu seharusnya anda dapat memanfaatkan peluang ini.

Demikianlah artikel ini, pada dasarnya blog anda akan banyak pengunjung apa bila anda tidak malas membuat artikel dan blog anda kaya dengan artikel yang banyak. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment