Friday, February 1, 2013

ramalan kiamat salah kiamat hanya Allah yang tau

(dedi-smk.blogspot.com) mungkin hari jum'at tanggal 21 desember tahun 2012 kemarin merupakan hari yang menakutkan bagi orang yang percaya akan terjadinya hari kiamat. Ada juga orang islam yang tak percaya dan sama sekali tak peduli dengan hari tersebut, namun bagi mereka yang percaya tentu akan menjadi suatu hari yang mendebarkan yang membuat mereka selalu merasa akut. Sebenarnya jika kita lihat ke belakang jelas ramalan kiamat 2012 hanyalah isapan jempol dengan tujuan untuk mencari keuntungan, lihat saja jika mereka sudah tau bahwa kiamat terjadi pada hari tersebut ngapain juga mereka masih sempat-sempatnya membuta film yang berjudul kiamat. Apakah mereka gila, untuk apa hasil penjualan film jika mereka tau bahwa dunia akan kiamat? Tentu saja karena sebenarnya mereka juga tidak tau kapan akan terjadi kiamat, mereka hanya menipu kita agar kita percaya dan akhirnya penasaran untuk membeli film mereka. Menurutku kiamat itu hanya Allah Tuhan semesta Alam yang tau, bahkan jika mereka tau kapan hari kiamat bukankah seharusnya mereka tau juga kapan mereka mati? bila mereka tau kapan mereka mati, bisa nggak tenang hidup mereka. Untuk itu melalui artikel ini saya mengajak pada teman-teman sekalian agar selalu beriman kepadaNya dan yakinlah bahwa akhir dari dunia hanyalah Dia yang tau dan manusia tak ada satupun yang dapat mendahuluinya apa lagi sampai tau kapan hari kiamat datang. Sebagai penutup artikel ini saya akan memberikan sedikit ayat suci Al-Qur'an:


QS. Al-'A`raf [7] : 18
يَسْـَٔلُونَكَ عَنِ ٱلسَّاعَةِ أَيَّانَ مُرْسَىٰهَا ۖ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ رَبِّى ۖ لَا يُجَلِّيهَا لِوَقْتِهَآ إِلَّا هُوَ ۚ ثَقُلَتْ فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضِ ۚ لَا تَأْتِيكُمْ إِلَّا بَغْتَةً ۗ يَسْـَٔلُونَكَ كَأَنَّكَ حَفِىٌّ عَنْهَا ۖ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ ٱللَّهِ وَلَٰكِنَّ أَكْثَرَ ٱلنَّاسِ لَا يَعْلَمُونَ
"Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: "Bilakah terjadinya?" Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba". Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui".

Demikianlah semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.

No comments:

Post a Comment