Friday, February 22, 2013

dampak efek samping bahaya kencing sambil berdiri

(dedi-smk.blogspot.com) Kencing merupakan kebutuhan manusia sehari-hari. Tanpa kencing satu hari saja dapat menyebabkan kita di operasi dan tentunya akan menghabiskan uang yang tidak sedikit. Pembahasan mengenai bahaya kencing berdiri memang sudah banyak beredar di google, namun tak apa kali ini saya akan mencoba menjelaskan bahaya kencing berdiri versi saya sendiri dan siapa tau anda bisa lebih paham. Kali ini saya akan mencoba menerangkan kepada anda mengenai apa saja bahaya dari kencing sambil berdiri, perlu diketahui bahwa bahaya yang dapat ditimbulkan dari kencing berdiri bukan hanya menyangkut kesehatan untuk itu jangan kaget bila beberapa dampak yang akan saya jelaskan dibawah juga sebagian tidak berhubungan dengan kesehatan. Berikut ini adalah bahaya dampak kencing sambil berdiri:

Shalat tidak sah
Saat kita kencing sambil berdiri sangat besar kemungkinan ada air kencing yang mengenai pakaian kita. Kita semua tau bahwa syarat agar shalat kita diterima adalah harus dalam keadaan suci. Bila pakaian kita dalam keadaan bernajis dan tidak suci maka shalat kita bisa dikatakan tidak diterima oleh Allah alias tidak sah. Jika memang anda yakin bahwa tidak ada yang mengenai pakaian waktu kencing, biasanya orang yang kencing dengan berdiri saat ruku atau sujud terasa ada yang menetes dari kemaluannya dan inilah sisa air kencing yang dibuang secara tidak bersih disebabkan arena kencing sambil berdiri hal ini dapat membatalkan shalat (Allahhu'alam).

Menyebabkan lemah syahwat bagi laki-laki
Kencing berdiri masih menyisakan sisa air kencing didalam kandung kemih. Bayangkan jika sisa air ini terus berada disana, mudahnya saja misalnya air itu berada disana dalam 18 jam. Jika anda melihat air kencing di toilet yang sudah ada selama 18 jam maka sudah menimbulkan bau dan kerak, lalu bayangkan jika hal tersebut terjadi didalam diri anda?

Kurang lega dan puas
Kencing berdiri masih menyisakan air didalam kandung kemih. Akibatnya orang tersebut akan merasa kurang lega dan puas, biasanya sebentar lagi dia akan segera ke kamar lagi kembali. Jika seharusnya dia kencing 3 kali selama 24 jam maka akibat kencing berdiri menyebabkan kencing 4 kali selama 24 jam.

Menyebabkan kencing batu
Nah ini yang ditakuti. Terbukti ternyata sisa-sisa dari air kencing yang berada di kandung kemih lama-kelamaan akan mengkristal dan akhirnya menyebabkan kencing batu. Untuk itu budayakan hidup sehat ya kawan.

Demikianlah sobat, sebaiknya anda jangan langsung percaya dengan artikel diatas karena artikel ini hanyalah pendapat saya. Mohon maaf bila ada kesalahan, sekian dan terimakasih karena telah membaca.

No comments:

Post a Comment