Thursday, February 28, 2013

cara ampuh meningkatkan jumlah pengunjung | tips mencari backlink dan page rank

(dedi-smk.blogspot.com) SEO merupakan sarana penting untuk menjadikan blog kita berada di nomor satu mesin pencari. Dengan optimasi SEO yang bagus akan banyak pengunjung yang mengunjungi blog kita. Banyak orang yang kebingungan mengenai cara menjadikan blog mereka memiliki seo yang bagus dan juga mendapat ranking satu mesin pencari. Namun kali ini saya akan mencoba membagikan satu tips yang menurut saya sangat ampuh untuk menjadikan blog kita memiliki predikat yang baik oleh mesin pencari. Jika blog kita mendapat predikat yang baik maka akhirnya artikel kita akan muncul di halaman pertama mesin pencari, dan jika artikel yang kita buat berada di halaman pertama mesin pencari maka akan semakin banyak pengunjung yang mengunjungi blog kita. Tanpa berlama-lama ini lah satu tips yang menurut saya sangat ampuh untuk menjadikan blog kita sangat banyak pengunjungnya::

Satu tips ampuh menjadikan blog banyak pengunjungnya
Bermula dari rasa penasaran dengan blog yang banyak pengunjungnya dan saya bandingkan dengan blog ini, mengapa blog mereka banyak pengunjung sedangkan blog saya sekarat akan pengunjung? Lalu tanpa putus asa saya mencoba untuk menyelidiki apa yang membedakan blog ini dengan blog mereka. Dari segi tampilan menurutku tak masalah, dari segi SEO template blog ini memiliki skor SEO 80% aku rasa itu adalah skor yang baik. Hingga pada akhirnya aku menemukan satu perbedaan antara blogku dengan blognya yakni umur, blog dia telah berumur lebih dari 4 tahun sedangkan blog ini barus berusia 1 bulan. Namun hal tersebut masih belum membuatku puas karena beberapa saat kemudian aku menemukan blog yang sudah berumur bertahun-tahun namun juga sekarat akan pengunjung. Hingga pada akhirnya aku menemukan jawaban yakni jumlah artikel. Aku bandingkan jumlah artikel blogku dengan blognya ternyata perbandingannya 1:100 sungguh bukanlah perbandingan yang bagus. Mengapa jumlah artikel dapat membuat kita banyak pengunjung? Jawabannya seperti matematika yang membutuhkan logika. Logikanya seperti ini saat banyak artikel akan memperbesar blog tersebut dikunjungi melalui mesin pencari, dengan banyaknya artikel maka akan mendorong para copaser copas di blog tersebut dan mencantumkan link sumber, saat copaser mencantumkan link sumber maka blog tersebut akan mendapat backlink, saat blog tersebut mendapat backlink maka akan mendapatkan page rank yang bagus, saat blog tersebut mendapat pagerank yang bagus maka artikelnya akan tampil di halaman pertama google, saat artikelnya tampil di halaman pertama google maka dia akan mendapatkan banyak pengunjung. Ya kurang lebih seperti itulah ceritanya mengapa banyak artikel menjadi banyak pengunjung, semangat terus menulis dan jangan malas jika ingin sukses.

No comments:

Post a Comment