Wednesday, February 27, 2013

cara merampingkan, menurunkan, melangsingkan alexa rank

(dedi-smk.blogspot.com) Mempunyai blog dengan alexa rank yang seminim mungkin merupakan dambaan bagi seorang blogger. Alexa rank tidak hanya sekedar sebagai pajangan saja namun juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang ingin memasang iklan di blog kita. Yang sering muncul dalam benak kita adalah bagaimana cara menjadikan alexa rank menjadi ramping dan seminim mungkin. Kali ini saya akan mencoba membagikan tips bagi kalian semua tentang cara mewujudkan impian mendapat alexa rank yang ramping tersebut, cara ini sudah saya test dalam blog ini dan hasilnya 100% berhasil. Sedikit cerita mengenai blog ini, blog ini baru berusia kurang lebih 1 bulan dan sudah memiliki ranking alexa 5 jutaan bukankah itu hal yang hebat? Saat blog baru dibuat ranking alexa menunjukkan no data, 3 hari kemudian menunjukkan 25 juta 3 hari setelah itu rakning menurun drastis menjadi 19 juta dan sampai sekarang ranking menjadi 5 juta dan terus berkurang setiap harinya. Baiklah tanpa berpanjang lebar inilah cara yang saya lakukan terhadap blog saya:

Menggunkan template yang ringan
Template merupakan hal penting dalam penampilan blog, namun template yang terlalu bagus dan berat justru akan dianggap berlebihan dan tak bagus terhadap SEO dan ranking alexa.

Mendesain templae SEO
Banyak cara dapat dilakukan agar template menjadi seo, diantaranya menambah meta tag deskripsi, memasang related post dan masih banyak lagi.

Tidak malas mengelola blog
Jangan sekali-kali malas mengelola blog, usahakan setiap hari membuat artikel dan lihatlah ranking alexa anda akan segera menurun.

Update berkala
Meskipun anda mampu update blog 30 artikel per minggu namun itu tak lebih baik dari update blog 3 artikel setiap harinya, usahakan update blog per hari.

Perbanyak artikel
Semakin banyak artikel yang anda buat ranking alexa akan segera menurun.

Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment