Wednesday, January 16, 2013

About dedi-smk.blogspot.com

Blog dengan alamat http://dedi-smk.blogspot.com ini merupakan blog yang lahir pada tanggal 3 desember 2013. Alamat blog terdiri dari dua unsur, yakni "dedi" yang merupakan nama saya dan "smk" yang merupakan singkatan dari Semangat Membawa Kesuksesan. Jadi singkatan SMK disini bukanlah kepanjangan dari Sekolah Menengah Kejuruan seperti yang kalian kira. Tampilan blog ini pada tanggal awal tahun 2013 adalah sebagai berikut:


Tujuan dari blog ini adalah menulis berbagai artikel dengan segala macam jenis dan tentunya yang bermanfaat bagi pengunjung. Jika ada salah kata dalam penulisan setiap artikel saya sangatlah memohon maaf.

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?
Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

Mengapa foto/gambar saya ada di blog ini?
Saya mohon maaf, ini merupakan kesalahan saya. Pada saat awal pembuatan blog saya begitu bersemangat dan membuat banyak sekali artikel, artikel-artikel tersebut membutuhkan gambar/foto untuk dapat mempercantik penampilannya. Berhubung saya tak memiliki foto/gambar yang terkait maka saya seenaknya saja mengambil dari mesin pencari google. untuk itu saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Akhir-akhir ini foto/gambar yang saya ambil sudah berlabelkan CC meskipun ada sebagian gambar/foto dalam blog ini yang masih belum saya kasih link sumbernya.

Apakah blog ini berisi artikel mengenai Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)?
Blog ini memiliki alamat http://dedi-smk.blogspot.com nama dedi merupakan nama saya yakni Dedi styawan, sedangkan SMK adalah singkatan dari Semangat Membawa Kesuksesan. Jadi blog ini tidaklah berisi artikel mengenai materi yang diajarkan di SMK meskipun ada sebagian artikel yang membahas mengenai SMK namun blog ini merupakan blog umum yang berisi informasi umum pula.

Jika anda memiliki pertanyaan, saran, komplain, dan masalah lain anda dapat berkomentar di blog ini atau menghubungi facebook dan atau menghubungi alamat email dedistyawan68@yahoo.com sekian dan terimakasih atas perhatian anda.

No comments:

Post a Comment