Tuesday, January 8, 2013

cara menghilangkan tahi lalat tanpa operasi ampuh banget

(dedi-smk.blogspot.com) Adanya tahi lalat dibagian anggota tubuh terutama wajah sebenarnya adalah hal  yang biasa dan normal bagi manusia, namun ada kalanya seorang yang merasa keberadaan tahi lalat tersebut dianggap mengganggu penampilan misalnya karena berada didalam wajah dan ingin untuk menghilangkannya. Sebenarnya artikel ini sedikit menipu anda, karena kali ini saya tidak akan membagikan tips untuk menghilangkan tahi lalat dari wajah anda melainkan saya akan membagikan pengetahuan bahwasanya kita dituntut untuk bersyukur atas apa yang telah Allah berikan kepada kita.

CERITAKU
Sebagai contoh ceritaku kali ini, sebelumnya akan aku tegaskan bahwa foto yang kalian lihat diatas adalah murni itu fotoku. Ya kalian benar aku memiliki sebuah tahi lalat di pipi, sebenarnya dahulu aku tidak memiliki tahi lalat seperti itu namun semuanya berubah ketika aku kurang bersyukur dengan keadaanku. Bermula dari bercak hitam di pipi yang aku anggap mengganggu penampilan akhirnya aku mencoba untuk menghilangkan nya dengan berbagai cara. Pada awalnya bercak hitam sempat hilang karena kupaksa dengan tangan hingga akhirnya berdarah, tanpa kusadari inilah awal lahirnya tahi lalat dipipiku. Darah yang mulai mengering ternyata menyisakan bekas luka dipipi, bekas luka ini aku anggap juga mengganggu untuk itu aku berusaha menghilangkannya lagi, namun mungkin karena terlalu sering aku membuat bagian ini berdarah sehingga akhirnya timbullah tahi lalat seperti saat ini (seperti foto diatas). Awalnya aku malu, namun lama-kelamaan aku sudah terbiasa dan lagi pula siapa yang mau memperhatikan orang jelek seperti aku? Eits sory, aku nggak boleh bilang diriku jelek karena aku juga ciptaan Tuhan lalu aku bingung musti bilang apa, haruskah aku bilang bahwa aku ganteng? Dosaku sudah banyak dan aku tidak ingin membohongi kalian.

KESIMPULAN
Kesimpulan dari ceritaku ini adalah syukuri apa yang telah Allah berikan kepadamu nggak usah takut karena kamu tidak sempurna ingatlah tidak ada manusia yang sempurna didunia ini. Jangan takut diejek orang, kamu pernah mengejek orang kan? anggap aja ini adalah umpan balik dari mereka. Satu hal yang perlu diingat bahwa jodoh ditangan Allah, meskipun kamu menganggap dirimu jelek (seperti aku yang mengganggap diriku jelek) namun Allah mempunyai rahasianya. Siapa tahu bahwa si dedi jelek dengan tahi lalat suatu saat bisa sukses dunia dan akhirat serta memiliki istri yang cantik luar+dalam? Nggak ada yang tau kan? Buat apa memikirkan kekurangan, emang kamu sudah bisa mensyukuri kelebihanmu? Percuma kamu habisin uang banyak untuk penampilan jika ternyata Allah telah menggariskan cewek supeeeeeeer jelek untuk kamu, semua tergantung Allah.

No comments:

Post a Comment