Tuesday, January 29, 2013

ciri-ciri tanda-tanda wanita cewek hamil muda

(dedi-smk.blogspot.com) Ciri-ciri wanita hamil memang gampang susah untuk ditebak, kecuali jika wanita tersebut sudah hamil tua hal itu sangat mudah ditebak dengan perutnya yang buncit. Lalu bagaimana dengan wanita yang hamil muda? Apakah kita bisa melihat perutnya yang buncit? Tentu saja tidak, untuk mengetahui apakah cewek hamil muda berikut ini adalah ciri-cirinya:




1. Terlambat (atau tidak) menstruasi
Misalnya setiap awal bulan anda menstruasi lalu tiba-tiba bulan ini tidak menstruasi isa jadi ini adalah pertanda anda hamil. Pastikan anda sudah memiliki suami lalu periksalah ke dokter.

2. Mual dan muntah
Seperti tanda-tanda wanita hamil pada umumnya jika anda tiba-tiba mual dan muntah meskipun sudah diberi obat tapi tetap mual bisa jadi anda sedang hamil. Jika setiap hari masih muntah dan mual segera periksakan ke dokter dengan suami tercinta.

3. Mudah ngantuk
Jika biasanya anda selalu tidur larut malam namun akhir-akhir ini tiba-tiba anda mudah mengantuk dan sering tidur lebih awal, hal ini juga merupakan suatu tanda bahwa wanita sedang hamil muda.

4. Sulit buang air besar
Biasanya wanita hamil akan sulit untuk buang air besar, selain itu wanita hamil juga akan mengalami sembelit serta perut yang terasa kembung.

5. Sering buang air kecil
Jika memang biasanya anda jarang buang air kecil tapi sekarang secara tiba-tiba anda sering melakukannya ini juga merupakan wanita yang hamil. untuk memastikan bahwa anda benar-benar hamil segera periksa ke dokter.

6. Sakit kepala
Ada juga cewek hamil yang sakit kepala, jadi jika anda sakit kepala dan tak mau sembuh meskipun sudah diobati bisa jadi anda sedang hamil.

7. Mudah capek
Capek dapat dirasakan oleh semua orang, namun berbeda dengan capeknya wanita hamil. Mereka akan lebih cepat capek daripada sebelum hamil.

itulah ciri-ciri cewek/wanita hamil, semoga menambah pengetahuan kita.

No comments:

Post a Comment