Monday, December 31, 2012

bahaya melakukan onani (masturbasi) | efek samping onani

(dedi-smk.blogspot.com) Onani atau masturbasi adalah kegiatan mengeluarkan sperma secara pribadi tanpa ada bantuan dari pihak lawan jenis, biasanya onani dilakukan menggunakan tangan dan alat bantu seks yang lain. Dikatakan bahwa 99% remaja didunia semuanya sudah mengenal dan melakukan onani, bahkan ada sebagian kalangan yang menganggap bahwa hal ini adalah hal yang wajar. Rata-rata pelaku onani adalah remaja dengan rentang umur 15-20 tahun, setelah berumur 20 tahun mereka sudah mempunyai istri sehingga mereka mempunyai jalan untuk menyalurkan birahi mereka. Apapun alasannya onani merupakan jalan yang buruk dan sudah sepantasnya untuk ditinggalkan, bahaya onani antara lain:

1. Menimbulakan kebotakan
Pengeluaran hormon secara terus menerus dapat menyebabkan kerontokan pada rambut dan akhirnya dapat menimbulkan kebotakan.
2. Impotensi
Gangguan pada saraf yang terkait dapat menyebabkan kemampuan rangsang otak terhadap seks menjadi melemah, hal yang paling buruk adalah otak tak mampu lagi menerima rangsang sehingga penis sudah tak akan bisa berdiri lagi meskipun didepan kamu ada wanita telanjang sekalipun.
3. Kebocoran air katup mani
Ini yang sangat ditakuti, jika katup mani bocor, air mani tidak hanya akan keluar saat ereksi atau pun teransang karena ada pemicunya, saat dalam keadaan tidak terangsang sekalipun air mani dapat keluar dengan sendirinya.

tiga akibat buruk diatas sudah lebih dari cukup agar kita meninggalkan kebiasaan onani, mulailah hidup sehat dari diri kita sendiri. Kalau bukan kita yang memulai siapa lagi?

No comments:

Post a Comment