Friday, December 28, 2012

tips membuat judul pos artikel yang baik

(dedi-smk.blogsot.com) Banyak artikel yang kita buat itu bukan berarti blog kita akan secara cepat banyak pengunjung. Untuk memperoleh banyak pengunjung dibutuhkan lebih dari hanya sekedar banyaknya artikel, salah satu optimasi SEO yang paling menentukan banyak sedikitnya pengunjung mengunjungi blog kita adalah judul dari artikel yang kita buat. Semakin menarik, tepat dan sesuai dengan keyword yang di cari masyarakat maka akan semakin banyak pula pengunjung yang mengunjungi blog kita. Memang dalam dunia blog kita mengenal istilah page rank, page rank juga menentukan namun judul yang kita buat justru lebih menentukan artikel kita akan dibaca banyak orang. Berikut adalah tips dari dedi-smk tentang cara membuat judul artikel yang dapat dicari banyak orang versi dedi-smk:

  1. Buat judul artikel sesuai dengan isi dari artikel yang kamu buat, agar terkesan tidak menipu para pengunjung, Siapa sih yang mau di tipu?
  2. Jangan terlalu pendek membuat judul artikel, contoh judul artikel yang terlalu pendek adalah : "optimaso SEO" padahal judul tersebut bisa saja ditulis dengan "cara optimasi (memperbaiki) SEO mesin pencari" tidak ada yang melarang judul artikel yang panjang kan?
  3. Ada setidaknya beberapa kalimat yang mengandung inti artikel dalam postingan kamu, ini bertujuan agar mesin pencari lebih cenderung menganggap blog kamu lebih penting dari blog orang lain.
  4. Judul artikel sesuai dengan gaya bahasa masyarakat, jangan membuat judul artikel yang aneh atau yang gaul. Contoh judul artikel yang salah adalah : "love ala gue". Jelas judul artikel seperti ini tidak akan banyak ditemukan apa lagi dibaca oleh orang
  5. Membuat judul artikel yang berbeda dengan judul artikel orang lain,jangan sampai membuat judul artikel yang sama persis dengan artikel orang lain. Terlebih jika blog itu sudah memiliki page rank tinggi, sudah dapat dipastikan bahwa blog kamu akan kalah bersaing dengan blog tersebut.
Oke itulah 5 cara membuat juduk artikel yang baik versi dedi-smk jika ada yang ingin menambahkan bisa berkomentar dibawah, akhir kata semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment