Sunday, December 30, 2012

Cara menghilangkan kebiasaan onani | tips menghindari onani

(dedi-smk.blogspot.com) Onani atau masturbasi adalah kegiatan mengeluarkan sperma secara pribadi tanpa ada bantuan dari pihak lawan jenis, biasanya onani dilakukan menggunakan tangan dan alat bantu seks yang lain. Dikatakan bahwa 99% remaja didunia semuanya sudah mengenal dan melakukan onani, bahkan ada sebagian kalangan yang menganggap bahwa hal ini adalah hal yang wajar. Rata-rata pelaku onani adalah remaja dengan rentang umur 15-20 tahun, setelah berumur 20 tahun mereka sudah mempunyai istri sehingga mereka mempunyai jalan untuk menyalurkan birahi mereka. Apapun alasannya onani merupakan jalan yang buruk dan sudah sepantasnya untuk ditinggalkan, berikut tips dari dedi-smk mengenai cara menghilangkan kebiasaan buruk onani:

  1. Mengingat Allah, ingat bahwa onani merupakan zina meskipun hanya sekedar zina tangan. Sekecil apapun dosa yang kita buat pasti akan dimintai pertanggungjawaban.
  2. Hindari menyendiri didalam rumah, biasanya onani dilakukan karena tidak ada kegiatan sehingga kamu melakukan hal tersebut.
  3. Menyibukkan diri dengan hal yang positif, seperti bermain bola, bekerja, dan jangan sampai kamu menyendiri buatlah dirimu terus sibuk.
  4. Onani hanya akan membawa anda ke jurang kegagalan, sadarlah bahwa onani hanya menghabiskan tenaga, waktu serta lain sebagainya yang seharusnya dapat kamu gunakan untuk kegiatan yang bermanfaat.
  5. Jangan menonton film syur, faktanya film syur lebih membuat penasaran dari pada film porno. Namun apapun itu jenis filmnya yang pasti seharusnya kita tinggalkan.
  6. Perbanyak beribadah agar kamu senantiasa ingat kepada Allah, ingatlah bahwa hidup hanya sementara.
  7. Ingatlah bahwa diluar sana ada cewek cantik yang disediakan oleh Allah kepadamu, dia adalah calon istrimu. Pikirkan perasaannya saat kamu melakukan onani, tidakkah kamu malu?
  8. Ingat bahwa semua ada waktunya, mengapa harus beronani jika kamu bisa mendapatkan yang asli suatu saat nanti?

Jika kamu ingin benar-benar terhindar dari onani maka lakukanlah 8 tips diatas dengan sungguh-sungguh, berdoalah dan minta ampunan kepada Allah. Kita semua tahu bahwa Allah maha pengampun, yakinlah bahwa dosa kita akan diampuni. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment