Sunday, December 9, 2012

Cara pasang TV RCTI online di blog (postingan)

(dedi-smk.blogspot.com) TV merupakan perangkat elektronik yang sangat populer, dahulu TV hanya bisa dimiliki oleh para bangsawan seperti aparat pemerintahan. Namun seiring dengan perkembangannya kini TV telah menjadi kebutuhan masyarakat yang keberadaannya sangatlah penting. Bagaimana jika kita tidak memiliki TV atau TV sedang di pake sama nyokap atau bahkan adik kita, apakah kita hanya tinggal diam dan pasrah? Tidak, kamu masih bisa menonton acara TV secara online melalui blogmu sendiri Internet. bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah yang akan diberikan oleh dedi-smk berikut ini:

copy kode berikut,

<div align="center"> <embed allowfullscreen="true" allowscriptaccess="always" flashvars="src=rtmp://edge.okeinfo.net/live/mncoke1_128.stream&amp;streamType=live&amp;autoPlay=true&amp;scaleMode=stretch" height="400" rln="" src="http://fpdownload.adobe.com/strobe/FlashMediaPlayback_101.swf" style="border: 0px solid rgb(255, 255, 255); margin-right: 0px; padding: 0px;" type="application/x-shockwave-flash" width="550"></embed></div> <br /> <div align="center"> <form> <input onclick="window.open('http://dedi-smk.blogspot.com/2012/12/cara-pasang-tv-rcti-online-di-blog.html')" type="button" value="klik untuk memasang RCTI di blog kamu" /></form> </div>

Setelah itu paste pada "widget" maupun paste pada postingan kamu, caranya masuk blogger kemudian buat posting, ada 2 pilihan yakni comphose dan html kamu pilih yang html, kemudian paste kode diatas, setelah itu kembalikan ke comphose lagi. Selesai...! Berikut ini  adalah preview dari kode diatas :






Oke, mudah bukan? Selamat menonton TV rcti online dan gratis.

No comments:

Post a Comment