Wednesday, December 19, 2012

kelemahan (kekurangan) mywapblog

(dedi-smk.blogspot.com) Beberapa kelemahan mywapblog:

1. mywapblog belum suport java script
mengapa saya katakan belum? Karena saya yakin suatu saat nanti mywapblog akan suport java script, hal ini dapat dilihat dari perkembangan mywapblog yang sangat pesat. Dari hari ke hari fitur-fitur yang di request oleh penggunanya selalu dipenuhi, dan tidak menutup kemungkinan saat ini pihak mywapblog sedang membangun fitur java script yang akan dapat kita nikmati beberapa bulan mendatang.
2. Batas upload file hanya 5MB
sebenarnya ini bukan suatu masalah yang besar, karena anda masih dapat mengupload file anda ke situs-situs yang lain yang menguntungkan, sebagai contoh: tusfile.Com, adfoc.Us, adf.Ly, 4shared.Com, ziddu.Com, plunder.Com dll. Jadi menurut saya ini tidak terlalu berpengaruh terhadap kualitas mywapblog, hanya saja saya juga berharap agar suatu saat nanti batas maksimal upload file ditambah menjadi lebih besar dari 5MB.
3. Komentar copas para admin mywapblog
biasanya hal ini dilakukan untuk mendapatkan kunjung balik dengan tujuan agar blog yang dia miliki mendapatkan trafik yang lebih, hal seperti ini sering dilakukan oleh admin yang masih terbilang baru dalam mywapblog. Meskipun demikian saya juga sedikit memaklumi, karena dulu saya juga melakukan hal itu. Bahkan sampai sekarangpun jika banyak sekali blog yang update maka saya juga menggunakan komentar copy paste untuk mengunjungi blog mereka. Kerugian dari tindakan copy paste ini adalah, anda admin blog akan merasa kecewa karena anda sudah capek-capek ngetik (seperti saya saat membuat artikel ini) namun hanya dihargai dengan komentar palsu dari admin blog yang lain.

mungkin cukup itu yang dapat saya sampaikan, jika ada kurangnya itu datang dari diri saya pribadi namun jika ada kelebihannya atau manfaatnya itu datang dari Allah swt tuhan semesta alam.

No comments:

Post a Comment