Thursday, December 27, 2012

mywapblog dibajak hacker

(dedi-smk.blogspot.com) Saat ini saya semakin mematangkan pilihan saya untuk berpindah ke blogger atau sering disebut dengan blogspot. Bagaimana tidak, blog saya yang berada di mywapblog dengan alamat http://tauhidislam.mywapblog.com saat ini sama sekali tidak bisa diakses (bahkan sampai artikel ini diterbitkan blog tersebut masih belum bisa diakses). Setelah menyelidiki cukup lama akhirnya saya tau bahwa bukan hanya blog saya yang tidak bisa diakses, melainkan semua blog yang bersubdomain mywapblog. Karena penasaran saya menghubungi pihak mywapblog, belum sempat saya menghubungi mywapblog sudah mengirimkan pesan ke facebook yang isinya seperti ini.

"MyWapBlog.com akan tetap offline untuk 8 jam, di mana web host kami sedang menyelidiki serangan DDoS.

Saya sungguh-sungguh minta maaf untuk ini ..."


Sungguh fakta yang sangat tidak menyenangkan, namun mau gimana lagi? saya beruntung karena telah berpindah ke mywapblog.

No comments:

Post a Comment