Thursday, December 6, 2012

Tips (cara) membuat blog mobile di mywapblog

(dedi-smk.blogspot.com) MyWapBlog adalah situs penyedia layanan blog yang di optimalkan untuk mobile yang terus berkembang dengan pesat. MyWapBlog yang kini memiliki pengguna lebih dari 200 ribu orang dengan page view per bulan saat ini mencapai 100 juta ini sukses dalam menerapkan SEO pada semua blog yang bersubdomain dari mywapblog. Terbukti dengan blog dedi-smk yang berada di mywapblog waktu belum berumur 1 bulan namun sudah memiliki PR 1 (ini buktinya), hebat bukan? Selain itu dalam pengoperasiannya mywapblog sangatlah mudah kamu bisa mengelola blog dengan komputer ataupun ponsel dengan syarat kamu harus menggunakan opera mini jika kamu ingin mengelola blog mu melalui ponsel. Lepas dari semua itu pasti juga ada kelemahan dari mywapblog yakni kamu tidak di beri keleluasaan saat membuat template dan memasang gadged (widget) karena mywapblog tidak mengijinkan penggunanya menggunakan java script. Mungkin hal ini bertujuan agar mywapblog tetap SEO friendly. Apakah kamu tertarik membuat blog di Mywapblog? Jika kamu tidak punya komputer/laptop namun ingin mempunyai blog, mywapblog adalah pilihan tepat. Berikut ini cara membuat blog di mywapblog versi dedi-smk khusus buat kamu yang sedang membaca baca artikel ini.

  1. Buat akun di mywapblog, klik disini untuk membuat akun jika gagal klik disini
  2. Kamu akan di arahkan ke halaman baru dan dimintai untuk.
  3. Isi nama pengguna dengan alamat blog yang kamu inginkan, misal dedi-smk.
  4. Ubah domain kamu, jika kamu memilih heck.in maka alamat blog kamu nantinya adalah dedi-mk.heck.in
  5. Masukkan nama, email, dan sandi kamu secara benar dan jangan asal-asalan karena ini nanti akan digunakan untuk menferivikasi blog kamu yang baru saja dibuat.
  6. Ketikkan kode keamanan dan klik daftar.
  7. Selamat kamu telah memiliki blog di mywapblog.
  8. Untuk log in ke blog kamu setiap saat kunjungi mywapblog.com

Apakah tutorial diatas membantu kamu dalam membuat blog mobile? jika ya, maka silakan di bagikan melalui facebook, twitter, forum, dll dengan cara klik ikon facebook, twitter atau google plus dibawah ini.
Sekian semoga tidak bermanfaat!!

No comments:

Post a Comment