Thursday, December 6, 2012

Cara memasang teks berjalan diatas header blog

(dedi-smk.blogspot.com) Cara membuat teks berjalan diatas header blog (blogspot) memang banyak dicari-cari, selain berfungsi untuk memperindah blog, teks yang berjalan diatas header juga dapat digunakan untuk menyapa pengunjung yang sedang mengunjungi blog kamu, misalnya kamu mengucapkan selamat datang, Assalamualaikum, dan lain-lain. Untuk dapat memasang teks berjalan di atas header seperti blognya dedi-smk ini kamu harus melakukan apa yang dedi-smk uraikan dibawah ini, oke silakan simak baik-baik. oh ya, sebelum melakukan tutorial yang akan diberikan oleh dedi-smk dibawah ini, dedi-smk sarankan agar kamu memback-up dulu template mu untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

1. Pertama kamu harus masuk ke akun blogger kamu, klik disini jika belum untuk log in.
2. Setelah log in buka template kemudian edit html, jangan lupa centang expand template widget.
3. Cari kode </head> , untuk memudahkan tekan ctrl+f untuk mencari kode tersebut.
4.  letakkan kode dibawah ini tepat dibawah kata </head>

<marquee direction='left' scrollamount='5'>Selamat datang di http://dedi-smk.blogspot.com jangan lupa tinggalkan komentar, kritik dan sarannya ya!!</marquee>

Teks yang berwarna merah silakan ganti dengan kata-kata berjalan yang ingin kamu pasang diatas blogmu. Selesai, selamat kamu berhasil memasang kata berjalan di atas header pada blogmu! Cukup ini yang dapat dedi-smk uraikan, kurang dan lebihnya dedi-smk mohon maaf.

No comments:

Post a Comment