Sunday, June 16, 2013

blog yang paling tidak di sukai pengunjung dan di benci mesin pencari

Sebelumnya saya ucapkan selamat siang bagi para pengunjung blog ini, untuk anda yang beragama islam seperti saya maka saya ucapkan Assalamualaikum. Dalam kesempatan siang hari ini saya akan membahas mengenai ciri-ciri blog yang di benci oleh mesin pencari dan pengunjung. Ada banyak sekali alasan pengunjung dan mesin pencari untuk membenci atau menghindari suatu blog, dari beberapa alasan yang ada tersebut kali ini melalui artikel singkat ini saya akan merangkumkannya untuk anda.

Blog paling di benci pengunjung dan google (mesin pencari):


Pertama adalah blog dengan background hitam, selain membuat mata menjadi tak enak memandangnya ternyata terkadang juga isi informasi yang terdapat dalam blog tersebut menjadi tidak bisa terbaca. Blog dengan background hitam memang sangat menjengkelkan, apa lagi jika anda hendak mencopas artikel dalam blog tersebut menuju ms word dengan tujuan akan di cetak. Maka apa yang terjadi? Teks yang anda copas berwarna putih sehingga menyebabkan tidak bisa di baca di ms word yang memiliki background putih.


Yang kedua adalah terlalu banyak widget, di dalam blog tersebut terdapat widget jam, tanggal, pagerank, foto pribadinya, backlink, pingfast,anti-spam, pokoknya semua widget dia pasang sehingga menyebabkan loading blog sangat berat dan lama. Jangankan pengunjung google aja juga membenci blog yang loadingnya lama, selain terlihat tak teratur juga dapat di lihat bahwa admin blog tersebut masih baru dan belum profesional.


Blog yang di benci selanjutnya adalah blog yang terlalu banyak iklannya atau bisa di katakan blog pemburu dolar. Apalagi jika iklan yang di tampilkan merupakan iklan dewasa bisa tambah di benci oleh google. Adsense google aja hanya memperbolehkan maksimal pemasangan iklan 3. Banyak sekali blog yang menampilkan iklan terlalu over load sehingga akhirnya google menghapusnya karena di anggap spam. Kalau iklan yang di tampilkan bermanfaat sih nggak apa-apa, lah ini iklannya di buat melayang terus ngganggu pengunjung sehingga bikin males kalau mengunjungi blog yang memasang iklan kaya gitu. Adsense aja nggak ada tuh yang pakai iklan melayang, semuanya apa adanya dan simpel sehingga tak mengganggu kenyamanan pengunjung.


Berikutnya adalah blog dengan konten dewasa, ini ada sedikit pengecualian. Jika dari judul di atas adalah blog yang di benci oleh pengunjung dan google maka mungkin hal ini hanya di benci oleh google saja. Faktanya situs-situs seperti itu justru ramai di kunjungi oleh pengunjung. Untunglah google bukan manusia, jadi google nggak punya nafsu buat menyukai hal seperti itu. Peraturan utama dalam google adsense adalah blog bebas dari unsur konten dewasa. Jadi jangan harap bisa menghasilkan Rp. dari blog semacam itu ya.


Nah yang terakhir ini sangat parah karena di benci oleh banyak orang yakni: google, pengunjung, pemasang iklan, PPC, dan para blogger. Blog copas merupakan sampahnya internet, kecuali mau mencantumkan link sumbernya sebagai rasa menghargai bahwa itu merupakan hasil karya orang lain. Saya sangat senang karena google akhirnya mengupdate alogaritmanya yakni google panda dan google penguin , bahkan akhir-akhir ini muncul google dance. Semua itu di lakukan google agar blog dengan konten low quality content menjadi sangat terpuruk dan sebaliknya agar pemilik artikel yang asli bisa mendapatkan trafik dari hasil juri payahnya. Emang ada ya cerita blog copas menjadi sukses karena trafik dari mesin pencari? Salah satu cara agar blog copas sukses hanya mengandalkan trafik dari situs jejaring sosial dan forum-forum.

No comments:

Post a Comment