Tuesday, June 25, 2013

cara menghapus babylon search di mozila firefox

Cara menghapus babylon search di browser mozila firefox~ Setelah sebelumnya membuat artikel mengenai cara menghapus babylon search di google chrome sekarang giliran saya untuk membuat artikel dengan judul cara menghapus  babylon search di mozila firefox. Babylon biasanya akan terinstal di komputer anda saat anda menginstal suatu software, karena babylon telah di sisipkan di software tersebut maka secara otomatis babylonpun ikut terinstal.

Jika anda menyukai babylon mungkin tak akan menjadi masalah, namun lain halnya untuk saya. Menurut saya babylon hanyalah pengganggu, meskpipun dapat di gunakan untuk mesin pencari namun saya lebih menyukai google. Ibaratnya babylon memaksa semua browser yang ada di komputer saya agar menerapkan babylon sebagai search engine default. Biasanya search engine default ada di google namun berhubung babylon telah terinstal maka berubah menjadi babylon search.

Bagaimana cara menghapus babylon search di komputer dan browser anda? Jika menurut anda babylon hanya mengganggu (sama seperti saya) kali ini kita akan membahas bagaimana menghapusnya dari komputer atau laptop anda. Ikuti langkah-langkahnya dan bertanyalah di kotak komentar jika mengalami kebingungan.

Untuk menghapus babylon search ada dua cara dan kedua cara tersebut harus di lakukan semua.

Langkah pertama menghapus babylon search di komputer dengan cara klik control panel kemudian pilih add remove program dan uninstal babylon toolbar.
Langkah kedua dengan menghapus babylon search di browser anda, caranya masuk mozila firefox kemudian pilih addons (pengaya) pilih ekstensi dan hapus babylon search. Gambar babylon menyerupai bumi hijau, untuk menghapusnya saya rasa anda sudah tau.


Demikian semoga bermanfaat, maaf tak bisa menyertakan gambar penjelas karena sedang malas dan lagi ada kesibukan di dunia nyata. Sekian semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membacanya.

No comments:

Post a Comment