Saturday, June 29, 2013

cara membuat facebook paling mudah


Facebook merupakan situs jejaraing sosial yang paling terkenal dan banyak penggunanya di dunia. Ketenaran facebook sampai-sampai orang kecil dari SD sampai orang tua sekalipun memiliki facebook. Situs yang menjadi nomor 2 (dua) di dunia setelah google ini sudah pasti membutuhkan sever yang banyak dan memperkerjakan banyak orang. Tak perlu di tanyakan lagi bahwa keuntungan yang dapat diperoleh oleh facebook sangatlah besar dan bahkan jauh lebih besar dari penghasilan TV swasta di Indonesia seperti RCTI, SCTV, atau Tv yang lain. Dalam artikel singkat kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat akun baru facebook dengan mudah dan cepat. Untuk membuat facebook anda membutuhkan alat yang dapat di gunakan untuk mengakses internet. Anda juga akan membutuhkan alamat email untuk bisa menggunakan facebook, namun tenang saja jika anda tidak memiliki alamat email dan masih bisa membuat facebook dengan bermodalkan nomor HP. Untuk membuat facebook dengan nomor HP anda harus mendaftar ke situs facebook langsung menggunakan HP, jika ingin mendaftar facebook menggunakan alamat email anda bisa menggunakan komputer misalnya saja pergi ke warnat atau menggunakan komputer yang ada di rumah. Pembahasan kali ini akan membahas bagaimana cara membuat facebook dengan mudah menggunakan komputer, itu berarti anda akan membutuhkan alamat email. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini untuk memulai:

Kunjungi situs facebook di http://facebook.com kemudian temukan tempat pendaftaran seperti di bawah ini. Isikan semua data yang di minta dengan benar, yang paling penting harus menggunakan alamat email yang masih aktif karena akan digunakan untuk verifikasi.

Isi semua data pada form seperti diatas (jangan samapai ada yang kosong) sebagai contoh isi data yang di minta dengan seperti gambar di bawah ini:


Setelah semuanya di isi silakan klik "mendaftar" seperti gambar di atas. Saya ingatkan lagi supaya anda menggunakan alamat email yang masih aktif dan masih bisa di buka, jangan sampai ada alasan tidak bisa membuka email karena lupa sandi atau yang lain. Setelah anda klik mendaftar tentunya anda akan di bawa ke halaman seperti berikut ini:


Jika anda menemui halaman seperti di atas abaikan saja dengan cara klik "lewati langkah ini". Setelah itu anda akan masih lagi di mintai untuk memasukkan informasi pribadi anda seperti tempat sekolah dan lain-lain abaikan saja dan klik "simpan dan lanjutkan". Masih di langkah ini anda akan di minta untuk memasukkan foto anda, sekali lagi abaikan saja dan klik save dan lanjutkan.


Setelah melewati langkah di atas anda akan di bawa ke halaman facebook, perhatikan pada bagian atas akan terdapat pesan seperti gambar di atas yang meminta anda untuk membuka email anda. Silakan klik "buka email anda" disana akan terdapat pesan dari facebook, kalau dalam inbox email saya terdapat pesan dari facebook seperti gambar di bawah ini:


Silakan klik link yang diberikan oleh facebook dan anda telah selesai membuat akun di facebook dan selamat kini anda telah memiliki facebook. Untuk log in silakan kunjungi situs facebook di http://facebook.com kemudian masukkan alamat email dan sandi yang anda gunakan untuk mendaftar.

No comments:

Post a Comment