Friday, June 14, 2013

cara membuat histats menjadi private

Assalamalaikum
Dalam kesempatan kali ini saya hanya ingin berbagai pengalaman saya tentang bagaimana menjadikan data-data yang ada di histats menjadi private. Tujuan dari membuat trafik histats menjadi private adalah agar blog sobat lebih terlihat profesional dan  yang paling penting tidak ada pencurian konten. Biasanya seorang copaser mengunjungi blog sobat kemudian klik widget histats, disana tercantum artikel yang sedang populer di blog sobat akhirnya di copas olehnya. Namun jika sobat menyembunyikan trafik blog sobat menjadi private maka hal tersebut tidak akan terjadi. Sebelum saya menjelaskan bagaimana caranya marilah sobat lihat dulu, apakah seperti di bawah ini yang sobat maksud?

Dalama artikel singkat kali ini kita akan membuat bagaimana counter histats sobat jika di klik menampilkan pesan seperti di atas itu, mari kita simak tutorialnya.

Langkah pertama adalah log in ke akun histats sobat
Setelah itu silakan masuk control panel

Setelah masuk kontrol panel klik gambar gembox kecil seperyi di bawah ini

Setelah di klik gambar gemboxnya di sana akan ada pengaturan tentang halaman dan statistik yang di tampilkan di publik atau private, silakkan ubah semuanya menjadi private. Lihat gambar di bawah ini:

Langkah terakhir tinggal menyimpan, setelah seleseai di simpan untuk mencoba apakah cara ini berhasil atau tidak coba log out dari akun histats sobat kemudian buka blog sobat. Setelah blog di buka coba klik widget histats di blog sobat, jika tampil peringatan "this page is private" berarti sobat telah berhasil. Sekian semoga bermanfaat ya.

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment