Sunday, May 5, 2013

cara daftar idblognetwork meski kuota penuh

cara daftar idblognetwork saat kuota penuh~ Salah satu PPC yang paling membuat saya tergiur untuk bergabung adalah google adsense dan idblognetwork. Pengalaman saat mendaftar google adsense blog ini selalu di tolak, entah apa alasannya yang jelas dari pihak google hanya mengirimkan pesan melalui email yang menyatakan bahwa blog saya tidak memenuhi aplikasi yang di tetapkan oleh google adsense. Berhubung saya telah lelah mendaftar google adsense namun selalu di tolak akhirnya saya mendaftar PPC lokal yang menurut saya juga lumayan karena satu kliknya bisa di hargai sebesar Rp. 1500. Nama PPC tersebut adalah idblognetwork, sudah semenjak satu minggu yang lalu saya mendaftar dan sampai sekarang saya belum juga mendapat pesan bahwa saya di terima ataupun di tolak dengan kata lain blog saya masih dalam kondisi di review oleh pihak idblognetwork. Tentunya saya sangat berharap agar idblognetwork menerima blog ini dan tak membuat saya kecewa , seperti halnya rasa kekecewaan saya kepada google adsense. Berbicara mengenai idblognetwork anda pasti sering menemui pesan seperti di bawah ini bukan?
Gambar atau foto di atas tidak hanya terdapat di pom bensin saja melainkan juga terdapat di PPC idblognetwork yang fungsinya untuk menegaskan bahwa kuota pendaftaran haru tersebut sudah penuh dan itu berarti anda tak dapat mendaftarkan blog anda pada hari tersebut. Nah jika anda merasa kesal dengan pesan tersebut dan ingin mendaftarkan blog anda secepatnya (hari ini juga) maka kali ini saya akan membagikan suatu tips yang dapat anda gunakan untuk mendaftarkan blog anda di idblognetwork meski kuota pendaftaran sudah penuh. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan klik link ini.. Setelah anda klik anda akan di bawa ke halaman baru yang bisa anda gunakan untuk mendafarkan blog anda.

No comments:

Post a Comment