Thursday, May 2, 2013

hacker paling hebat di dunia

hacker terbaik di dunia~ Hacker merupakan salah satu musuh yang paling di takuti di dunia digital seperti saat ini, perkembangan hacker yang bisa membuat kualahan suatu sistem sering kali menjadi faktor utama mengapa hacker sangat di benci. Hacker bisa mencuri data, mencuri informasi log in ke suatu akun dan yang lebih parah lagi seorang hacker dapat masuk ke suatu sistem yang sebenarnya dia tak ada hak untuk masuk ke dalam sistem tersebut. Nah di lihat dari berbahayanya seorang hacker kali ini kita akan membahas siapa saja hacker terbaik yang ada di dunia. Jika anda merupakan seorang hacker sejati coba deh kembangkan bakat yang ada di dalam diri anda untuk kegiatan positif, misalnya untuk membobol suatu situs yang berisi mengenai SARA, membobol situs perjudian dan masih banyak kok yang sebenarnya dapat di lakukan oleh seorang hacker selain mencuri data dan informasi orang lain. Berikut di bawah ini adalah daftar 5 hacker yang paling hebat atau terbaik di dunia:

Linus Trovalds
Nah di lihat dari namanya hacker ini hampir mirip dengan sistem operasi linux. Ternyata benar hacker ini merupakan penemu sistem operasi linux, sampai saat ini sistem operasi linux merupakan sistem operasi pokok yang di gunakan oleh seorang hacker. Jika anda seorang hacker apakah anda juga menggunakan linux? Jika iya, mengapa anda menggunakan linux, mengapa tak windows saja? Jujur saya juga tak tau apa alasannya, mungkin karena linux jarang yang pakek sehingga jarang pula di perhatikan dan membuat banyak orang tak menyangka.

Kevin Mitnick
Hacker ini menurut saya sangat hebat, bahkan saking kehebatannya dia adalah seorang hacker yang wajahnya pertama kali muncul di "FBI most wanted". Tak tanggung-tanggung FBI adalah salah satu lembaga besar yang dengan tegas memasang poster yang berisikan wajahnya kedalam orang yang paling di cari. Selain menjadi seorang hacker Kevin juga menulis buku yang memiliki judul "The Art of Deception" buku tersebut berisi tentang penjelasan bagaimana mendapatkan akses ke dalam suatu sistem.

John Draper
John merupakan seorang pelopor penggunaan nada 2600 Hz, nada 2600 Hz di gunakan untuk melakukan panggilan secara gratis. Enak ya bisa telpon gratis, sedangkan kita harus bayar mahal untuk bisa menikmati yang namanya telepon. Pada awalnya nada tunggal 2900 Hz di buat menggunakan peluit plastik namun dalam perkembangan yang lebih lanjut sekarang di buat menggunakan "blue box".

Udah ya 3 aja udah cukup soalnya udah capek, seharian sekolah pulang sore langsung mandi, disuruh nyuci piring, di suruh beli gorengan dan akhirnya baru bisa istirahat dini hari, tak cukup sampai di situ saya teringat blog ini dan menyempatkan diri untuk membuat postingan. Sampai jumpa kawan, doakan blog ini sukses.

No comments:

Post a Comment