Monday, May 13, 2013

cara membuat status facebook berwarna biru

Membuat status facebook berbentuk link berwarna biru dapat di klik~ Dalam pembahasan singkat kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat status berwarna biru, nah sebenarnya trik ini sudah ada sejak lama dan mungkin juga sudah basi namun tak ada salahnya juga jika saya kembali pos disini untuk jaga-jaga siapa tau ada yang masih belum tau dan nyasar ke blog ini. Untuk membuat status berwarna biru sebenarnya sangatlah mudah, anda tak perlu membayar karena memang hal ini gratis. Bagaimana cara membuat status berwarna biru berbentuk link dan dapat di klik? Berikut ini tutorialnya untuk anda:

1. Buka situs facebook.com dan log in ke akun anda
2. Buatlah status dengan petunjuk seperti berikut ini

Cara menuliskan status berwarna biru adalah dengan @@[0:[0:9: Status sobat tulis disini ]] Misal jika saya membuat status dengan kalimat "hanya untuk uji coba saja kok" dan saya ingin kata uji coba menjadi berwarna biru maka yang perlu saya lakukan adalah menulis status seperti ini: Hanya untuk  @@[0:[0:9: uji coba ]] saja kok. Untuk lebih jelasnya perhatikan cara penulisannya sebagai berikut ini:

Nah jika anda menuliskannya benar seperti gambar di atas maka seharusnya status anda akan tampil seperti di bawah ini:

Perhatikan gambar diatas, kata "uji coba" menjadi berwarna biru dan dapat di klik bukan? Sekarang bagaimana jika anda menginginkan status anda berwarna biru semua? Misalnya seperti status saya di atas "hanya untuk uji coba saja kok" menjadi warna biru semua? Caranya mudah anda hanya perlu membuat status seperti ini @@[0:[0:9: hanya untuk uji coba saja kok ]] maka semua kata yang ada di dalam status anda akan berubah menjadi warna biru dan dapat di klik oleh orang lain.


No comments:

Post a Comment