Monday, May 6, 2013

hosting blogspot terbaik

Hosting blogspot paling hebat~ Sudah 3 bulan saya mengurusi blog amburadul ini, awalnya saya tak terlalu mementingkan blog di blogspot dan saya lebih fokus ke blog saya yang berada di mywapblog. Saat sedang bersemangat untuk mengelola blog di mywapblog tiba-tiba ada suatu gangguan yakni mywapblog di serang oleh hacker dengan cara serangan DDos, nah di sini saya mulai berfikir ternyata mywapblog sangat tidak profesional dan tidak dengan sigap mampu menangani masalah yang terjadi pada servernya. Berbeda sekali dengan Blogspot, kayaknya dari dulu sampai sekarang saya belum pernah mengalami atau bahkan mendengar kalau blogspot di serang hacker. Blogspot di bawah manajemen google sudah pasti di tangani oleh orang-orang yang benar-benar kompeten dalam urusan internet, nah di sini bisa saya katakan bahwa server blogspot sangat aman dari serangan hacker apa lagi dari DDos sudah pasti sangat aman.

Server blogspot wow hebat banget
Setelah cukup lama mengelola blog ii akhirnya saya sadar bahwa ternyata server blogspot memang sangat powerfull dan waw banget. Blogspot memiliki unlimited banwidth yang itu berarti seberapa banyak pengunjung blog kalian maka tak perlu kawatir blog anda akan kehabisan banwidth, berbeda dengan blog lain yang apa bila pengunjungnya terlalu banyak maka server akan down karena kehabisan banwidth. Sever blogspot benar-benar server terbaik, bayangkan saja berapa blog yang sudah terdaftar di Blogspot? Sudah berjuta-juta blog yang terdaftar namun tetap saja saat mengakses blog dengan subdomain blogspot respon dari server selalu cepat. Selain memiliki server yang terbaik blogspot juga menyediakan tempat untuk membeli nama domain sendiri (.com) dan itu berarti anda tak perlu lagi repot-repot untuk mencari hosting yang baik karena blogspot telah menyediakannya untuk anda. Pengelolaannya yang mudah semakin meyakinkan saya bahwa blogspot memang platform blog gratisan yang terbaik.

Kelebihan blogspot:
1. Suport java script
2. Boleh pasang iklan
3. Suport html
4. Suport video streaming
5. Bisa buat template sepuasnya tanpa batasan
6. Dukungan google
7. SE friendly
8. User friendly
9. Hosting bagus
10. Respon server sangat cepat
11. Masih banyak lagi...

Nah tunggu apa lagi saran saya jika anda ingin mempunyai sebuah blog yang tujuannya untuk menghasilkan uang maka anda harus mendaftarkan di blogspot karena blogspot seratus persen memperbolehkan dan mendukung tampilan iklan di blog anda. Ada google adsense yang bisa menambah penghasilan anda melalui blog anda. Untuk daftar blogspot klik blogger.com

No comments:

Post a Comment