Wednesday, May 1, 2013

kumpulan situs download game java untuk HP

tempat untuk mendownload game java secara gratis~ Khusus untuk anda para pecinta game mobile kali ini saya akan memberi taukan kepada anda list daftar dari kumpulan situs yang dapat anda akses dan download banyak sekali game java yang ada di dalamnya. Nah jika anda selama ini hanya mengenal waptrick dan getjar saja untuk mendownload game java kali ini saya akan memberitahukan anda beberapa situs yang dapat anda gunakan untuk download game java sepusnya. Apa saja situs tersebut? Lihat daftarnya di bawah ini, namun sebelumnya saya memohon maaf karena tak saya jadikan link karena akan menyeebabkan mesin pencari menganggap buruk blog ini:
  1. getjar.com/
  2. wapx.ws/
  3. freewapzone.com/
  4. waptrick.com/
  5. gratisindo.com/
  6. phoeneky.com/
  7. wapking.com/
  8. malluwap.com/
  9. rugame.mobi/
  10. andrew-lviv.net/
  11. mobile-games.bwap.org/
  12. sefan.ru/
  13. fonzo.ru/
  14. mob.az/
  15. m.djuzz.com/
  16. wapfever.com/
  17. zedge.net/
  18. mobinine.net/
  19. mobango.com/
  20. mobile9.com/
  21. fank.ru/
  22. dedomil.net/
  23. wapday.com/
  24. nokia-games.com/
  25. muwap.com/
  26. ovistore.com/
  27. dedomil.net/
  28. wapistan.info/
Nah bagaimana apakah masih kurang banyak? saya rasa ini sudah banyak dan saya rasa anda juga sudah akan puas dengan kumpulan situs di atas. Sekian dulu ya terimakasih atas kesediannya mengunjungi blog ini, memang sih blog ini masih sederhana namun kedepannya saya yakin akan menjadi blog besar yang sangat sukses mendulang rupiah dan mendulang akhirat, amin.

No comments:

Post a Comment