Thursday, May 2, 2013

macam alat pembayaran online

beberapa alat pembayaran online, bank online~ Di dunia yang serba modern ini semua bisa di lakukan dengan mudah mulai dari bekerja hingga berbelanja sekalipun. Nah dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit menjelaskan apa saja macam pembayaran yang dapat di lakukan dengan cara online. Alat pembayaran online sangat kita butuhkan terutama jika kita mengikuti suatu program uar negeri yang cara pembayarannya tak bisa di lakukan melalui transfer bank. Tanpa berlama-lama berikut ini adalah beberapa macam pembayaran yang dapat anda gunakan secara online.

Paypal
Nah sia sih yang nggak kenal Paypal? Paypal merupakan situs yang menyediakan layanan bank online. Dengan Paypal anda dapat menerima uang dari dalam maupun luar negeri. Cara untuk mendapatkan akun Paypal juga sangat mudah anda tak perlu harus pergi ke kantornya melainkan cukup dengan mendaftar secara online saja. Syarat yang harus anda miliki untuk bisa menggunakan Paypal adalah anda harus memiliki kartu kredit, meskipun demikian anda tetap bisa mendaftar Paypal tanpa kartu kredit namun saat hendak di gunakan untuk transfer dan mengambil uang tetaplah harus menggunakan kartu kredit.

Western Union
Nah bagi anda yang memiliki akun adsense pasti sering mendapat kiriman dari google yang di kirimkan melalui western union. Sekedar informasi adsense adalah layanan PPC dan CPM dari google yang membayar phublisernya berdasarkan banyaknya klik dan iklan yang tampil di blog, jadi adsense membayar para pemilik blog. Pembayaran menggunakan western union tergolong cepat dan mudah, untuk mengambil kiriman anda akan di beri pin dari sang pengirim untuk di gunakan mengambil kiriman tersebut.

Rekening Bank
Rekening bank juga bisa di gunakan untuk melakukan pembayaran secara online karena memang beberapa Bank telah mendukung fitur ini. Contoh bank yang paling sering di gunakan sebagai pembayaran online adalah Bank BCA, BNI dan satu lagi adalah Bank Mandiri.

Pembayaran online akan di butuhkan terutama bagi seorang blogger seperti saya, pembayaran para pemasang iklan biasanya di lakukan secara online untuk itu saya memutuskan untuk membuat akun Paypal. Disini saya merasa semua telah di mudahkan dalam urusan pembayaran. Sekian terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana ini.

No comments:

Post a Comment