Thursday, May 9, 2013

Trik menang Sepak Bola winning eleven PS 2

tips dan trik menang PS winning eleven maupun PES di PS2 mupun komputer~ Apakah anda penggila game khususnya game bola? Jika iya apakah anda pernah mengalami kekalahan saat bermain game bola tersebut? Kalau saya boleh jujur saya malah sering kalah saat bermain game PS bola, nah dari kekalahan itu;ah saya terus bangkit dan berusaha bagaimana supaya saya bisa menang. Akhirnya setelah lama berlatih dan terus mencoba kali ini saya telah lumayan jago bermain game bola di PS maupun komputer, terbukti dengan saya mampu mengalahkan teman saya dan saya juga mampu mangalahkan komputer meskipun dengan bintang penuh (bintang lima). Bagaimana apakah anda tertarik mempelajari tips bermain PS dari saya supaya anda tak terus-terusan kalah dan di ejek oleh teman-teman anda? Jika anda tertarik simaklah di bawah ini yang akan membahas mengenai cara menang bermain PS 2.

Langkah-langkah yang harus di lakukan supaya bisa menang adalah:
1. Berdoa
Ini yang paling utama karena semua kehendak ada do tangan Allah maka berdoalah agar Allah berkehendak anda menang.

2. Pilih tim yang bagus
Saat ingin bermain bola dengan teman usahakan memilih tim yang bagus seperti real madrid dan brazil, nah ini perlu di ketahui karena biasanya orang awam PS tidak terlalu mengerti apakah tim yang ia pilih berpengaruh atau tidak, padahal tim yang di pilih jelas mempengaruhi kemenangan.

3. Edit formasi dengan baik
Formasi yang saya gunakan saat bermain PS dan menjadi formasi yang paling saya senangi adalah 3-4-3

4. Mengetahui beberapa teknik di bawah ini:

Saat berebut bola di udara
Ketika ada tendangan atas dari kiper biasanya anda akan berebut bola di udara bersama musuh anda, hal yang harus di lakukan agar kemungkinan besar di dapatkan oleh anda adalah dengan melepas R1 dan hanya menekan X berkali-kali (atau ditahan).

Saat lemparan kedalam
Nah ketika lemparan kedalam perhatikan ada orang dari tim anda yang tidak di kawal atau tidak? Tekan segitiga untuk umpan terobosan, dan tekan X untuk oper jarak dekat, tekan O untuk oper jarak jauh.

Saat korner/tendangan sudut
Saat terjadi korner harap perhatikan pemain akan menendang dengan kaki kanan atau kiri? Jika pemain menendang dengan kaki kanan maka tekan O kira-kira sampai 50% lebih sedikit di iringi dengan menekan tanda panah ke kiri kemudian tekan segitiga dua kali maka kemungkinan besar akan gol.

Saat ingin merebut bola
Ketika ingin merebut bola jangan hanya menggunakan X + R1 saja, cobalah menggunakan X+segitiga. Cara ini sering saya lakukan dan terbukti ampuh karena akan ada dua orang yang merebut bola dari musuh, dua orang tadi yang satu berjalan lambat dan yang satu cepat. Agar kedunya menjadi cepat tambahkan dengan menekan R1 sehingga menjdi X+segitiga+R1

Saat menggiring bola
Yang harus di perhatikan dalam menggiring bola ada jangan menekan tombol R1 karena akan menyebabkan kontrol bola anda lemah dan akhirnya susah untuk di kendalikan. Saat menggiring bola usahakan sebelum musuh mendekat bola sudah di oper kepada teman.

Kesimpulannya sob kamu harus berlatih dan karena terbiasa akhirnya kamu akan menang.
Oke cukup ini aja ya sob

No comments:

Post a Comment