Saturday, May 11, 2013

ciri-ciri cowok setia sama kamu

tanda lelaki setia tak selingkuh~ Cowok dan cewek itulah sebutan bagi kaum laki-laki dan perempuan bagi anak remaja. memang tak ada salahnya dengan istilah tersebut namun dengan kata cowok dan cewek tersebut bagi para remaja lebih gaul. Untuk seorang cewek memahami sifat dan karakter seorang cowok  bukanlah hal yang mudah. Cowok merupakan makhluk yang sangat misterius terkadang gerak-geriknya sangat mudah untuk dibaca namun terkadang sangat sulit untuk di cerna. Bagi kamu para cewek yang memiliki kekasih (tentunya seorang cowok) mungkin ciri-ciri cowok setia di bawah ini akan membantu kamu, apa lagi jika ada ciri-ciri cowok kamu selingkuh.

1. Jujur
jujur merupakan modal utama, dari mana kita bisa tau bahwa cowok sedang jujur atau tidak? Cobakanlah tanyakan apa yang sudah anda ketahui kemudian perhatikan jawabannya apakah dia jujur atau berbohong. Sebagai contoh anda menanyakan hal yang sepele seperti apakah tadi pagi kamu tidak sikat gigi (padahal anda sudah tau bahwa dia tak sikat gigi)? Jika dia menjawab jujur berarti memang dia tipe cowok yang baik, ingatlah sekecil apapun kebohongan akan di susul dengan kebohongan yang lebih besar. Jadi tanyakanlah hal sepele untuk menetes kejujurannya.

2. Bijak
Seorang cowok yang bijak merupakan idaman bagi setiap kaum cewek. Untuk mengetahui seorang cowok bijak atau tidak coba lakukan tes, menurut saran saya sebagai berikut: Tanyakan ke dia dua hal yang sulit untuk di jawab, contohnya: Seumpama aku dan Ibumu dalam bahaya besar dan hanya kamu yang bisa menolong salah satu dari kami, Kamu pilih aku atau Ibu kamu? Aku ingin kamu jujur, aku juga ingin tau seberapa besar rasa sayangmu kepadaku. Seorang cowok yang bijak akan lebih memilih Ibunya, kemudian tanyakan apa alasan pilihannya tadi.

3. Nggak nafsuan
Nafsu merupakan musuh manusia yang sangat hebat, banyak hal yang telah kita lakukan untuk melawan hawa nafsu namun pada kenyatannya tetap saja kita masih terjerumus untuk melakukan dosa setiap hari. Menurutmu cowok kamu nafsuan nggak sih? nafsuan disini di maksudkan sebagai nafsu dalam bidang seks. Biasanya cowok yang nafsuan akan tidak puas dengan satu cewek al-hasil selingkuh adalah alternatifnya. Bagaimana cara mengetahui cowok nafsuan atau enggak? Untuk sekedar tes lakukan dengan SMS coba pancing dia ke arah yang jorok-jorok, apakah dia terpancing? Ingat ya, hanya melalui SMS saja karena bisa fatal jika melalui kontak langsung.
NB: Kalu udah jadi suami istri ini beda lagi urusannya, itu hak dia mau nafsuan atau enggak anda nggak boleh protes.

4. Percaya diri
Coba lihat tampilan dia, apakah dia keren? apakah dia ganteng? Apakah pakainnya rapi? Setelah anda mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan tadi cobalah bandingkan penampilannya saat dirumah secara diam-diam, bagaimana apakah dia tetap terlihat keren? Seorang cowok yang percaya diri tak akan berubah menjadi orang lain di manapun dia berada. Meskipun demikian jangan samakan antara di rumah dan di mall, jika di rumah menggunakan sarung masa ke mall juga harus pakai sarung? Intinya di kira-kira aja bagaimana perbedaan penampilannya di rumah dan saat ketemuan dengan anda.

5. Apa adanya
Seorang cowok miskin yang jujur apa adanya kepada anda tidaklah lebih buruk di banding cowok pas-pasan namun sok kaya. Contoh cowok pas-pasan namun sok kaya disini contohnya adalah: saat kencan pakai nyewa mobil, saat kencan pakai memberi hadiah, dan lain-lain. Intinya seorang cowok yang tak pernah memberikan sesuatu kepada anda karena dia memang tidak punya dialah yang lebih baik. Namun jika cowok itu kaya nggak ada salahnya pula memberi anda hadiah setiap hari.

6. Tidak sok keren
Jika cowok anda suka narsis, tampil sok keren dan suka mencari perhatian cewek lain ini merupakan hal yang negatif karena awal dari perselingkuhan adalah karena ada kesempatan. Seorang cowok yang sok perhatian ke semua cewek sama saja dia memberi harapan ke cewek tersebut sehingga peluang baginya untuk selingkuh semakin terbuka lebar.

Demikian artikel ini semoga bisa membantu anda. Artikel ini adalah opini yang tak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

No comments:

Post a Comment