Friday, May 17, 2013

cara membuat fans page twitter dan memasangnya di blog

Assalamualaikum wr wb
Selamat sore sobat semua, sudahkah sobat menjawab salam saya di atas? Jika belum ayo dong di jawab dulu biar sama-sama kita dapat pahala gitu. Pada sore hari ini cuaca mendung dan gerimis saya ingin membagikan suatu tutorial kepada sobat mengenai cara membuat fans page twitter dan bagaimana cara memasangnya di dalam blog kita. Nah berbeda dengan facebook pada twitter tidak ada fans pagenya sobat, jadi kita hanya bisa menggunakan akun sobat untuk di pasang di blog. 

Langkah pertama adalah membuat akun twitter juga sobat belum punya, namun saya yakin sobat sudah punya akun twitter. Untuk berjaga-jaga bagi yang belum punya akun twitter silakan buat dulu di sini.
Setelah sobat punya akun twitter berarti sobat sekarang bisa memasangnya di blog sobat, nanti tampilannya akan seperti punya saya ini ya sobat.

Jika sobat telah mempunyai akun twitter jangan lupa untuk log in dulu, setelah log in klik disini.
Nah klik Buat widget baru dan sesuaikan panjang dan lebar sesuai keinginan, setelah itu paste kode yang di berikan ke blog sobat. Caranya log in blogger, kemudian tata letak tamah gadget dan pilih html/javascript dan simpan.

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment