Tuesday, May 7, 2013

pengertian template blog / website

Yang di maksud dengan template situs~ Mungkin artikel ini bagi para master yang sudah lama di dunia blogging merupakan artikel yang tak ada manfaatnya namun saya yakni bagi para newbie yang barus saja membuat blog artikel ini akan sangat berguna bagi mereka.  Cukup basa-basinya mari kita bahas apa yang di maksud dengan template atau desain blog.

Pengertian template blog
Template blog merupakan desain atau tema atau tampilan suatu blog, jadi bagus atau tidaknya suatu tampilan blog tergantung bagus atau tidaknya template yang di gunakan. Sebagai contoh template blog ini adalah sebagai gambar di bawah ini:
Nah untuk lebih jelasnya template blog adalah desain tampilan dari suatu blog, sebagai contoh tampilan blog ini ada;ah seperti gambar di atas berarti templatenya memang seperti di atas. Jika anda memiliki blog di blogger di sana anda bisa mengedit template blog anda dengan sangat leluasa dan penuh akan fitur, namun perlu di ketahui bahwa mengedit template yang tujuannya hanya untuk membuat blog tampil keren dengan banyak animasi dan gadget justru akan membuat loading blog berat dan akhirnya blog sedikit pengunjungnya.

Jika anda tertarik untuk menemukan banyak template yang bisa anda coba mulai dari yang keren hingga yang SEO friendly anda bisa mencarinya di situs ini. Sekian artikel ini semoga menambah pengetahuan anda.

1 comment: