Saturday, April 13, 2013

blog/situs untuk membaca komik manga naruto, one piece lengkap

Situs untuk membaca komik manga naruto, one pice, bleach dan lain-lain lengkap~ Komik merupakan suatu hal yang dapat membuat anda terhibur dan merasa senang karenanya. Jika anda pencinta film kartun seperti naruto, one piece, dan sebaginya namun anda tak memiliki waktu untuk menonton TV karena kesibukan yang anda alami anda masih bisa membaca komiknya melalui internet tanpa bayaran sepersen pun alias gratis, anda hanya perlu membayar ISP anda yang telah menyediakan layanan internet kepada anda. Nah apa saja situs penyedia layanan komik manga yang gratis tersebut? Berikut ini adalah 2 (dua) situs maupun blog yang menyediakan komik yang dapat anda baca secara gratis:

1. Mangacan.blogspot.com
Mangacan merupakan sebuah blog yang membahas mengenai komik-komik yang populer seperti Naruto dan one piece. Di Mangacan anda dapat membaca komik secara gratis dan hebatnya lagi komik tersebut akan tampil dalam satu halaman posting sehingga akan membuat anda lebih nyaman dalam membacanya. Tunggu apa lagi jika anda merupakan pecinta komik sejati langsung aja buka blog mangacan (dot) blogspot (dot) com. Sekedar informasi tampilan terbaik jika anda mengakses blog mangacan adalah menggunakan mozila firefox versi 4.X

2. Komikid.com
Nah yang ini bisa dibilang sebagai sebuah situs yang menyediakan berbagai macam komik. Tenang saja di komikid juga bisa anda akses dan nikmati secara gratis. Berbeda dengan mangacan di komikid dalam satu chapter komik dapat memuat beberapa halaman, meskipun demikian tetap situs ini ayak untuk anda kunjungi dan rasakan mana yang lebih baik. Untuk mengunjungi komikid anda hanya peru klik link diatas.

Nah sekian ya  artikel kali ini semoga dapat membantu anda dalam mencari komik yang anda sukai, akhir kata semoga anda lebih sukses dari hari ini amin.

No comments:

Post a Comment