Friday, April 5, 2013

makanan yang membuat anda sepat gemuk

makanan apa saja yang dapat membuat anda gemuk dengan cepat~ Gemuk atau dalam bahasa jawanya saya serung menyebutnya dengan istilah "lemu" bagi seseorang terutama wanita merupakan suatu perkara besar, namun bagi kami terutama laki-laki ke[peruan akan tubuh besar dan kuat (gemuk) merupakan suatu kebutuhan yang wajib untuk dipenuhi. Perlu di ingat bahwa gemuk disini jangan dimaksudkan dengan gendut, gemuk berbeda dengan gendut jadi jangan di samakan ya. Jika anda laki-laki, tak berotot, krempeng, kecil, tulang tok, nggak ada isinya dan pengen badan besar, gemuk, berotot dan sebagainya maka tak ada salahnya jika anda membaca artikel ini yang akan membahas mengenai daftar makanan maupun minuman yang dapat membuat anda cepat gemuk. Apa saja makanan dan minuman itu mari kita simak dibawah ini:

Makanan dan minuman yang akan membuat anda cepat gemuk

Permen
Ingat permen, ingatkan dengan gula. Permen makanan kecil imut dan menggemaskan serta rasanya yang manis semanis gula ini akan membuat anda cepat gemuk (namun perlu di ingat permen mengandung kandungan lemak jahat).

Es krim
Es krim mengandung santan, susu, dn gula yang sangat tinggi sehingga menjadi salah satu minuman (saya bingung es krim di makan atau diminum) yang akan membuat anda cepat gemuk. Namun jangan banyak-banyak ya takutnya pilek.., hehe

Daging
Nah ini merupakan makanan yang semua orang suka (mungkin hampir semua orang). Daging mengandung protein yang sangat tinggi yang sangat bagus untuk anda. Daging disini di utamakan untuk daging yang mengandung gajih.

Gorengan
Siapa yang nggak tau gorengan? Disekolah saya bisa membeli gorengan dengan harga 500 perak. Goprengan mengandung banyak lemak yang berasal dari minyak saat di goreng sehingga membuat kita cepat gemuk.

Martabak
Tau kan kalau gulaternyata dapat membuat kita gemuk dengan cepat, nah ternyata martabak juga mengandung gula dan lemak.

Kerupuk
Suka makan nasi pakai kerupuk? Ternyata kerupuk juga bisa membantu anda untuk cepat menjadi gemuk, ternyata kerupuk mengandung lemak dan karbohidrat yang tinggi.

Makan banyak
Nah ini menurut saya yang paling penting, pasalnya dahulu saya sudah membuktikan dengan makan banyak setiap harinya (bisa di bilang tak wajar karena makan sangat banyak) beberapa minggu kemudian berat badan mulai naik dan saya merasa gemuk. Namun setelah saya mengurangi makan banyak ternyata berat badan kembali lagi ke normal, huh dasar udah di takdirin untuk kecil dan krempeng kali ya.

Demikian semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membacanya. Terimakasih karena telah mengunjungi blog sederhana ini, jika ada kritik dan saran jangan sungkan untuk berkomentar.

No comments:

Post a Comment