Sunday, April 21, 2013

cara membuat game sendiri dengan game maker

cara membuat permainan sendiri dengan mudah~ Sudah saatnya untuk para pencipta game bisa menikmati membuat game dan memaikannya sendiri. Jangan hanya ingin menggunakan karya game orang lain namun sudah saatnya sekarang untuk bisa mengeluarkan bakat yang selama ii terpendam dalam tubuh, jika kamu merupakan pecinta berat dunia games kali ini saya akan membagikan cara membuat game sendiri dengan mudah dengan bantuan software game maker. Peralatan minimal yang harus kamu miliki adalah seperangkat komputer lengkap dengan mouse dan keyboard.Ya udah dari pada penasaran mending lihat aja dulu  screenshot dari game maker di bawah ini:

Bagaimana apakah anda tertarik? Jika kamu tertarik dan merasa ingin mencoba game maker dan membuat karya game sendiri kamu bisa mendownload game tersebut di blog ini dengan cara klik disini untuk download ( link download update di bawah). Sebelumnya saya mohon maaf karena anda akan saya alihkan ke blog lain di karenakan saya tak menemukan situs resmi dari game maker ini, nah dari pada saya di anggap membagikan software bajakan oleh google mending saya alihkan ke blog orang lain yang sudah share software tersebut.

Update
Saya telah menemukan situs resmi dari game maker jadi link download saya alihkan disini, klik ini untuk mendownload game maker gratis secara resmi dari situs resminya pula. Setelah muncul halaman baru pilih yang versi free kemudian klik download (ukuran hampir 100 MB).

Berikut ini adalah sedikit review dari game maker:

  • Memiliki ukuran software sekitar 100 MB kurang sedikit.
  • Dapat di gunakan untuk membuat game sederhana 2D dan jika kamu sudah ahli kamu juga bisa membuat geme 3D
  • Ada banyak contoh game di dalamnya jadi kamu bisa meihat contohnya dulu baru buat game sendiri
  • Setelah download kemudian instal, buka softwareya, buat game dan mainkan game keren buatanmu sendiri.
Oke semoga berhasil dan selamat berkarya dengan game buatanmu sendiri.

No comments:

Post a Comment