Tuesday, April 23, 2013

cara daftar sitti | PPC sitti

Akhir-akhir ini saya sedang patah hati dengan google adsense, bagaimana tidak sudah berkali-kali mendaftar layanan google adsense dengan harapan dapat di terima dan memulai menggali uang dari google namun saya selalu di tolalk mentah-mentah olehnya. Entah atas dasar apa google menolak blog saya, padahal blog saya memiliki trafik pengunjung yang lumayan, dan juga konten yang berada didalamnya juga hasil karya sendiri dan sama sekali bukan hasil copy paste. Karena bingung saya browsing ke internet dan menemukan informasi bahwa jika blog kita ingin di terima oleh google adsense minimal blog harus berumur setidaknya 6 (enam) bulan, dari sinilah saya tau kemungkinan kenapa blog saya selalu di tolak oleh google adsense. Tak sampai di situ karena blog saya di tolak oleh google adsense maka saya harus mencari PPC (Pay Per Click) lain yang sejenis, tentunya yang bisa menjadi alternatif dari google adsense. Saya sudah mencoba banyak sekali PPC lokal yang ada, mulai dari kumpul bloggger, adsensecamp, klik saya, dan pernah juga mendaftar idblognetwork namun juga di tolak. Setelah mencomba berbagai PPC tersebut ternyata tidaklah memuaskan jadi saya mencoba PPC yang lain yakni sitti, mencoba PPC sitti ternyata sangat memuaskan dan saya pun memasang PPC tersebut di blog saya ini. Berhubung saya sedang senang dengan PPC sitti maka kali ini saya akan membagikan cara untuk mendaftar PPC sitti untuk anda, simak langkah-langkahnya di bawah.

1. Kunjungi situs sitti untuk mendaftar akun baru anda, klik disini untuk mengunjunginya.
2. Isi semua formulir pebdaftaran dengan data yang benar terutama alamat email karena akan di gunakan untuk verifikasi. Untuk lebih jelasnya telah saya berikan contoh seperti gambar di bawah dengan identitas sebagi berikut ini:

Nama: dedi setyawan
Email: Dedistyawan68@yahoo.com
Pasword: 2fe623fd523e
Kota: Magelang
Nomor telepon: 082325850241
Alamat situs : http://dedi-smk.blogspot.com
Jenis situs: Blog
Aplikasi situs: blogger
Perkiraan jumlah pengunjung: Kurang dari 5000

cara mengisikan data seperti diatas adalah dengan seperti gambar di bawah ini:
jangan lupa untuk memberi tanda ceklis (centang) pada "saya setuju dengan syarat dan ketentuan..." seperti gambar diatas.

Sekarang anda sudah berhasil membuat atau mendaftarkan akun baru di sitti. Silakan log in dan kemudian klik buat slot baru seperti gambar dibawah ini:
Nah lihat kan yang tengah adat tulisan "buat slot baru" klik link tersebut kemudian masukkan alamat blog sobat, contohnya http://dedi-smk.blogspot.com setelah itu sobat harus menunggu paling tidak 2-3 hari untuk proses persetujuan dari pihak sitti. Sembari menunggu anda bisa mencoba untuk mendaftarkan PPC lain seperti kumpul blogger dan yang lainnya.


No comments:

Post a Comment