Monday, April 22, 2013

cara mendapatkan uang dari clicksor

bagaimana cara kita mendapat uang dengan blog melalui ppc clicksor~ Apakah anda seorang blogger atau  seeorang yang memiliki sebuah website? Apakah yang dapat anda peroleh dari website atau blog tersebut? Jika selama ini anda tak mendapat apa-apa dari website maupun blog yang anda miliki sudah saatnya mulai dari sekarang anda harus belajar bagaimana supaya blog atau website yang anda miliki bisa menghasilkan uang tambahan untuk anda. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan memasang iklan PPC (Pay Per Click) di blog maupun website anda. Sekedar info jika anda belum tau apa itu iklan PPC, iklan PPC adalah sebuah ikan dari pihak ketiga yang cara pembayarannya melalui jumlah ikan yang di klik. Sebagai contoh jika anda klik iklan yang ada di blog ini maka saya akan mendapatkan bayaran dari penyedia iklan PPC saya yakni clicksor dan sitti. Berapa bayarannya itu tergantung kadang bisa lebih dari 1000 rupiah untuk satu kali kliknya. Bagaimana apakah anda tertarik untuk mendaftar PPC? Jika anda tertarik kali ini saya akan membagikan cara daftar PPC clicksor atau lebh tepatnya cara mendapatkan uang dari PPC clicksor:

Cara daftar PPC clicksor:
Langkah pertama adalah dengan mengunjungi situs resmi clicksor untuk mendaftar, Klik gambar atau foto di bawah untuk mengunjungi situs pendaftarnnya.
Setelah anda klik link diatas anda akan dibawa kehalaman baru yang berisi formulir pendaftaran, isi semua formulir tersebut dengan data anda secara benar.
Sampai di sini saya rasa anda sudah bisa mengisi formulir tersebut tanpa harus saya bimbing, karena orang kecil aja tau kan tinggal isi nama, alamat email, alamat blog, dst apanya yang sulit? saya rasa nggak ada.
Setelah selesai mengisi semua klik submit.

Sekarang anda telah memiliki akun clicksor dan anda akan diberi kode script iklan untuk dipasang pada blog anda. cara memasangnyapun juga cukup mudah, anda hanya perlu masuk blogger kemudian tambah widget dan pilih html/javascript kemudian paste kode yang dimasukkan clicksor tadi disana. Tunggu beberapa hari dan blog anda akan segera menghasilkan uang, ingat ya jika trafik blog anda masih sedikit pengunjung juga agak sulit untuk mendapa uang. Namun jika blog atau website anda sudah banyak pengunjung uang akan mengalir sendiri. Sekian saya sadar artikel ini masih banyak kekurangan dan belum memberi penjelasan yang berarti bagi anda untuk itu saya menyarankan anda untuk bertanya melalui komentar tentang apa yang belum anda mengerti dari artikel ini.

No comments:

Post a Comment