Tuesday, April 23, 2013

cara mendaftar kumpulblogger | uang dari PPC kumpulblogger

cara mendaftar akun baru di kumpul blogger.com~ Kumpul blogger merupakan salah satu situs pemyedia jasa layanan iklan PPC yang populer di Indonesia. Meskipun terus terang saya lebih menyukai PPC sitti namun tak ada salahnya pula jika kita mencoba untuk menjadi partner dari PPC ini. Untuk menjadi member dari kumpulblogger sangatlah mudah hal yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs resminya kemudian mengisi data tentang diri dan blog anda. Langkah terakhir tinggal klik submit dan seketika itu juga blog anda sudah terdaftar. Tak seperti google adsense, idblognetwork, maupun sitti yang membutuhkan persetujuan dari empunya, kumpulblogger cenderung memberikan izin siapa saja untuk menjadi membernya bahkan blog yang masih baru sekalipun. Tentu soal kualitas sitti, idblognetwork dan google adsense lebih unggul karena iklan yang ditampilkan iklan yangrelevan dan tidak berbau penipuan selain itu kita juga lebih mudah untuk mendapat penghasilan. Ya udah dari pada pusing baca tulisan saya yang nggak jelas ini mending langsung aja ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendaftar PPC kumpulblogger:


  1. Langhkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs resminya yakni di kumpulblogger.com
  2. Setelah itu anda akan dibawa ke halaman baru yang merupakan tempat untuk mengisi formulir anda
  3. isi semua formulir dengan data yang benar terutama alamat email karena akan di gunakan untuk verifikasi.
  4. Sebaiknya mengisi nomor rekening anda sekalian dengan benar.
  5. Klik submit, jika semua formulir telah anda isi maka seharusnya langkah pendaftaran berhasil.
  6. Buka email yang anda gunakan untuk mendaftar kumpulblogger, disana ada link untuk verifikasi kemudian klik link tersebut.
  7. Selamat akun anda telah aktif.

Setelah anda memiliki akun kumpulblogger tentunya anda ingin jika blog anda memiliki ikkan dari kumpul blogger bukan? Berikut ini adalah caranya:

1. Log in ke akun yang baru saja anda buat
2. Klik link seperti gambar atau foto di bawah ini:
3. Setelah anda klik link seperti gambar diatas kemudian scroll ke bawah dan anda akan menemukan berbagai macam kode script iklan disana. Sebaiknya anda memilih kode script iklan yang sesuai dengan tampilan blog sobat.

Sekian jika masih bingung boleh kok bertanya melalui komentar di bawah, namun mohon maaf jika lama atau bahkan tidak saya balas karena alasan kesibukan dan terkadang juga malas.., hehe

No comments:

Post a Comment