Thursday, April 11, 2013

cara menghasilakan uang dari blog pemula newbie

bagaimanakah supaya anda bisa menghasilkan uang dari blog yang masih baru~ Ya dunia blog memang lagi ngetren akhir-akhir ini. Alasan sebagian blogger membuat blog adalah untuk mendapatkan uang dari internet, tak dapat di pungkiri tujuan saya membuat blog ini selain untuk membagikan informasi juga berharap untuk mendapatkan penghasilan yang menjanjikan yang selama ini saya idam-idamkan. Blog yang baru berusia dua bulan ini alhamdulilah meskipun sedikit ternyata juga sudah bisa menghasilkan uang, meskipun jumlahnya tak seberapa namun saya mensyukurinya dan berharap agar Allah menambah nikmatnya yang telah di berikan kepada saya. Jika anda mendengar blog ini yang baru berusia dua bulan sudah menghasilkan uang pasti anda akan menganggap ternyata menghasilkan uang dari internet itu mudah dan cepat, padahal kenyataannya tidaklah demikian. Dalam waktu dua bulan ini saya banting tulang membuat artikel sebanyak-banyaknya, bahkan rata-rata perhari saya membuat artikel 5 dan sama sekali bukan copas.

Untuk bisa menghasilkan uang dari internet hal yang perlu di miliki oleh sebuah blog adalah sebagai berikut ini:

1. Pengunjung
Blog yang memiliki pengunujung banyak akan semakin banyak pula orang yang berniat untuk memasang iklan, jika anda pasang iklan PPC akan banyak pula yang klik iklan tersebut sehingga akan menjadi uang bagi anda.

2. Page rank
Nah ini juga penting pasalnya selain dapat menaikkan jumlah pengunjung ternyata pagerank juga dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pemasang iklan maupun iklan dari PPC.

3. Alexa rank
Sebagai contoh PPC yang sangat besar di Indonesai Idblognetwork yang mampu membayar publisernya dengan harga Rp.1500 perklik memiliki syarat agar blog berada di bawah ranking 10 juta alexa dan memiliki trafik tinggi.

Nah sekarang yang menjadi pertanyaan bagaimana cara menjadikan blog anda yang masih baru, masih sedikit pengunjung, belum punya page rank, alexa di atas 10 juta bisa mendapatkan uang dari internet? Caranya adalah sebagai berikut ini:

1. Tingkatkan pengunjung blog
Bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog? Caranya sebenarnya sangat mudah namun melelahkan, yaitu dengan membuat artikel mandiri tanpa copas dan minimal 300 kata. Saya bersyukur karena google telah update alogaritmanya yang di beri nama sebagai google panda, cara kerja dari google panda ini adalah mendeteksi artikel copas dan artikel asli. Sudah saya buktikan, banyak orang copas artikel dari blog ini dan tak ada yang berada di halaman pertama mesin pencar google. Untuk itu jangan sekali-kali copas jika anda ingin dapat trafik tinggi.

2. Jangan suka copas
Nah seperti yang telah saya katakan di atas bahwa jika anda copas maka blog anda tak akan muncul di halaman pertama google (bisa-bisa malah di keluarkan dari index google). Jika anda suka copas tak akan ada yang mau memasang iklan di blog anda, contohnya saja PPC yang selalu memastikan membernya memiliki blog bebas copas karena jika terbukti copas anda akan di banned dari PPC tersebut.

3. Pasang iklan PPC
Nah ini juga penting, syarat untuk di setujui dalam memasang iklan PPC yang utama adalah blog anda tidak copasan, trafik tingggi, memiliki pagerank, alexa rank baik, dan banyak lagi. Dari semua itu yang di utamakan dari PPC adalah konten yang ada dalam blog anda copas atau asi.


No comments:

Post a Comment