Saturday, April 20, 2013

kata-kata cinta romantis untuk pacar

Cinta merupakan sebuah emosi dari perasaan kasih sayang yang sangat kuat dan ada unsur ketertarikan pribadi. Cinta merupakan suatu hal yang semua orang miliki, baik cinta terhadap benda maupun cinta terhadap lawan jenis. Ada pendapat lain yang saya dapatkan dari wikipedia mengatakan bahwa cinta merupakan sebuah aksi yang dilakukan oleh manusia terhadap benda lain yang berupa pengorbanan diri, empati, rasa kasih sayang, menuruti perkataan dan melakukan segala keinginan obeek tersebut. Cinta merupakan suatu perasaan positif yang diberikan oleh Tuhan kepada manusia terhadap objek lain baik itu berupa benda hidup maupun benda mati. Sesuai dengan judul artikel ini berikut ini adalah kumpulan kata-kata cinta romantis yang dapat anda berikan terhadap kekasih anda, kata-kata ini buatan saya sendiri jadi saya mohon maaf jika kurang romantis dan menyentuh hati mengingat baru pertama kali ini saya membuat artikel seperti ini:
Aku memang tak mampu untuk membahagiakanmu
Namun setidaknya aku mampu untuk menjaga cinta ini kepadamu
Seandainya aku dihadapkan kepada dua pilihan
Harta atau cintamu
Aku akan lebih memilih harta
Karena dengan semua harta itu aku akan membeli cintamu
Aku tak akan pernah tau
Seberapa besar pentingnya dirimu untukku
Hingga kau meninggalkanku
Cintaku
Aku berharap dirimu yang sempurna
Sampai aku menyadari bahwa aku juga tidaklah sempurna
Lupa sama temen? Biasa
Lupa ma pacar? Biasa
Lupa sholat? Dosa
Lupa ma aku? Apa bisa?
Baru 5 detik kau menjauh dariku
Namun rasa ini seakan telah lama kau tinggalkan
Kembalilah kepadaku
Aku rindu kepadamu ... Aku cinta kamu
Cinta yang paling Indah
Adalah engkau lebih mencintai sang pencipta Cinta
Aku tak berharap
Mendengar kata engkau mencintaiku saat ini
kerena aku ingin engkau mencintaiku
Saat ini dan nanti sampai ajal menjemput kita
Hari ini cerah karena senyummu
Malam ini terang karena ucapmu
Hati ini bahagia karena memilikimu
Aku diam bukan berarti aku bisu
Aku memejamkan mata bukan berarti buta
Namun karena aku sedang memikirkan kata yang tepat untuk mendapatkan cintamu
Ada sejuta masalah yang membuatku meninggalkanmu
Namun ada satu alasan yang membuatku tetap tinggal, aku sayang kamu.
Jika kau bertanya sampai kapan aku mencintaimu, inilah jawabnya
Aku akan berhenti mencintaimu ketika semua laut telah menjadi kering

Sudah cukup ini saja yang bisa saya bagikan, mengingat ini merupakan pemikiran individu jadi saya mohon maaf bila kurang romantis dan sebagainya. Yang penting berusaha dulu masalah hasil itu ada ditangan Tuhan.  Semoga artikel ini bisa membawa manfaat bagi anda yang membacanya, dan semoga hubungan anda dengan kekasih semakin dekat dan jangan lupa untuk bersatu dalam hubungan yang lebih baik yakni pernikahan. Demikian semoga membawa manfaat.

No comments:

Post a Comment