Thursday, April 18, 2013

cara mendaftar ppc kliksaya

Selamat malam sobat, dalam artikel singkat ini saya akan membahas bagaimana cara mendaftar salah satu PPc lokal Indonesia yang sangat  terkenal dan bahkan saya juga menggunakan PPC ini. Sekedar informasi bagi yang belum tau apa itu yang dimaksud dengan PPC, adalah pay per click yang dimana kita sebagai phubliser (pemilik blog) akan dibayar setiap kali klik yang terjadi didalam iklan yang ditampilkan melalui PPC. Dalam dunia PPC selalu saja ada pihak yang dirugikan dan ada pihak yang diuntungkan jika PPC tersebut tidak dikelola dengan benar dan jujur. Jika PPc bisa dikelola dengan jujur mulai dari pemilik program PPC, advertiser hingga phublisernya maka tentu saja semua pihak akan di untungkan. Contoh hal yang membuat salah satu pihak diugikan dan yang lain diuntungkan adalah kecurangan yang dilakukan oleh phubliser, banyak cara yang bisa dilakukan contohnya saja dengan bekerja sama dengan temannya untuk melakukan klik bersama. Hal ini akan merugikan advertiser karena uang merka berkurang namun hasil jual produk tidak meningkat.

Kembali ke pokok pembahasan yakni bagaimana cara mendaftar PPC kliksaya di blog.
Langkah pertama kunjungi situs phubliser kliksaya disini http://pub.kliksaya.com
Pada halaman yang terbuka setelah anda klik link di atas silakan klik join kliksaya
Kemudian akan muncul tempat pendaftaran seperti gambar di bawah ini


Setiap yang diberi tanda * merupakan bidang wajib yang harus anda isi, user ID bisa anda isi dengan nama anda, contohnya nama saya dedi styawan maka saya bisa mengisi ID dengan dedistyawan (tanpa spasi). Untuk alamat email harus menggunakan alamat email yang masih aktif, karena nantinya akan di gunakan untuk memverifikasi akaun kliksaya. Seteah semuanya diisi sesuai dengan data yang benar silakan klik daftar, kemudian akan ada pemberitahuan bahwa proses daftar telah berhasil.


Buka email anda disana akan ada email dari kliksaya yang memberikan username dan password yang dapat anda gunakan untuk login ke kliksaya. Setelah anda mendapatkan username dan password buka http://pub.kliksaya.com kemudian login menggunakan username dan password yang diberikan. Selesai

No comments:

Post a Comment