Sunday, April 28, 2013

cara BBM-an dengan HP nokia menggunakan WhatsApp

cara ber-bbm-an sepuasnya ala blackberry dengan Nokia~ BBM-an memang lagi populer akhir-akhir ini, namun sayangnya untuk bisa menikmati BBM-an syarat yang harus kita miliki adalah kita harus mempunyai sebuah ponsel Blackbery. Sayang sekali ya padahal kita kan juga pengen BBM-an. Nah bagi para sobat semua yang tidak memiliki smartphone blackbery namun juga ingin menikmati BBM-am tenang aja karena ponsel kalian sebenarnya juga bisa buat chatingan kayak BBM-an gitu deh pokoknya. Yang kalian butuhkan adalah aplikasi wahtsApp.

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi yang bisa menghubungkan antar sesama usernya, dengan kata lain jika anda ingin BBM-an bersama teman anda syaratnya dia juga harus memiliki aplikasi whatsApp yang terinstal di HP nya. Untuk urusan pulsa anda tak perlu khawatir karena aplikasi ini tak memakan pulsa, hanya saja aplikasi ini menggunakan koneksi internet untuk saling bertukar informasi dengan perangkat lain jadi mungkin anda akan di kenakan biaya akses internet, biayanyapun juga tak mahal menurut teman saya dia hanya menghabiskan Rp300,- untuk satu harinya. Dia bisa bertukar pesan, foto dan juga musik.

Perbedaan yang paling mencolok dari BBM-an ala blackbery adalah jika menggunakan wahtsApp anda tak membutuhkan PIN, namun anda membutuhkan nomor telepon. Nah jadi jika anda ingin BBM-an dengan teman anda yang sama-sama menggunakan whatsApp langkah pertama yang harus anda lakukan adalah meminta nomor HP nya kemudian anda bisa BBM-an ria dengan dia.

Nah tunggu apa lagi jika anda tertarik ingin menikmati aplikasi ini download aja di situs resminya, nanti akan ada pilihan download, saran saya pilih yang sesuai tipe ponsel anda ya. Sebagai contoh jika ponsel anda adalah Nokia maka pilih download yang untuk Nokia. Tenang aja aplikasi ini meskipun nggak gratis tapi ada masa trialnya selama satu tahun, lumayan kan?

DOWNLOAD whatsApp DI SITUS RESMINYA DISINI

No comments:

Post a Comment