Friday, April 19, 2013

cara menonaktifkan akun facebook sementara

facebook untuk seluler
cara menonaktifkan akun facebook untuk sementara~ Facebook merupakan situs jejaring sosial yang sangat fenomenal dan terkenal. Jika anda sudah bosan atau entah karena ada alasan lain anda ingin menonaktifkan akun facebook anda maka kali ini saya akan membahas artikel yang membahas bagaimana cara menonaktifkan akun facebook untuk sementara. Terkadang kita memang membutuhkan akun facebook untuk di nonaktifkan karena alasan seperti malu saat ulang tahun sudah dekat atau karena alasan lain. Tanpa berbicara panjang berikut ini adalah cara menonaktifkan akun facebook untuk sementara, perlu di ingat menonaktifkan akun facebook sementara berarti ketika anda membutuhkan akun anda untuk kembali maka saat itu juga anda dapat menggunakan akun anda kembali berbeda dengan menonaktifkannya secara permanen, pada saat anda ingin mengunakan akun anda kembali maka sudah tak bisa karena sudah di hapus secara permanen.

Cara menonaktifkan akun facebook secara sementara:


  1. Pertama buka situs facebook dan log in disana
  2. Setelah membuka akun facebook anda klik pengaturan yang terletak di pojok kanan bagian atas
  3. Lihatlah pada bagian pojok kiri atas disana tertulis keamanan, klik link tersebut
  4. Setelah klik keamanan seperti diatas maka anda akan di bawa ke halaman baru, di bagian paling bawah ada teks yang bertuliskan "nonaktifkan akun anda" klik teks tersebut (perlu di perhatikan bahwa teks berada di bagian paling bawah dengan ukuran teks kecil tanpa border).
  5. nah setelah anda klik nonaktifkan akun seperti cara diatas saya rasa anda sudah tau apa yang harus dilakukan.


Demikian semoga artikel ini bermanfaat, jika ada saran kritik dan pertanyaan jangan ragu untuk berkomentar. Terimakasih telah mengunjungi blog sederhana ini, oh iya doakan saya semoga diterima di google adsense ya kawan.

No comments:

Post a Comment