Saturday, April 20, 2013

yang ditakuti amerika atas indonesia


Alasan mengapa Amerika takut dengan Indonesia~Indonesia merupakan negara berkembang yang sangatlah besar dan merupakan negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia. Di bandingkan dengan Amerika indonesia merupakan negara berkembang yang besar sedangkan Amerika merupakan negara maju yang sangat besar pula. Lantas apa alasan Amerika takut dengan Indonesia? Mungkin itu hanya hayalan belaka, Meskipun demikian namun taukah anda bahwa sesungguhnya ada ketakutan tersendiri dari Amerika untuk melawan indonesia? Apa saja yang di takuti oleh amerika terhadap Indonesia akan kita bahas dalam artikel kali ini.

Amerika merupakan negara super power sedangkan Indonesia merupakan negara berkembang yang semrawut dan amburadul, pemimpin dan pemerintahnya juga nggak jelas banyak yang korupsi dan pokoknya banyak banget deh masalah bangsa ini. Jika demikian lalu apa yang menjadikan amerika si negara super power takut dengan negara amburadul seperti indonesia? Apakah karena indonesia merupakan paru-paru bumi jadi mereka takut merusak alam kita? Karena jika paru-paru bumi di musnahkan mereka kan tak akan bisa hidup, apakah itu alasannya? Berikut ini akan segera terjawab dengan adanya artikel kali ini:

Yang di takuti amerika dari indonesia menurut saya adalah sebagai berikut ini:

1. Mereka takut jika tiba-tiba kita disiplin
Amerika sangat ketakutan apa bila tiba-tiba kita disiplin, hidup teratur, bisa antri dengan tertib. Selama ini kita nggak bisa disiplin jadi jika kita mau di takuti oleh amerika langkah pertama yang harus kita lakukan adalah membiasakan hidup secara disiplin. Ayolah disiplin dulu jika ingin bangsa ini maju.

2. Jika masyarakat indonesia Tidak membuang sampah secara sembarangan di sungai
Jika kita semua sepakat untuk membuang sampah pada tempatnya maka banjir akan menghilang dari indonesia, jika banjir menghilang maka yang biasanya sekolah di liburkan satu bulan karena banjir sekarang jadi nggak di liburkan lagi, Amerika takut hal ini.

3. Jika pejabat indonesia tidak korupsi.
Jika pejabat indonesia sudah pada sadar dan sudah pada nggak mau korupsi lagi maka indonesia akan cepat kaya dan menjadi negara maju dengan cepat, Amerika takut jika tiba-tiba indonesia menjadi negara maju dan jaya.

4. Jika masyarakat indonesia tidak malas.
Masyarakat Indonesia pada umumnya merupakan orang yang pemalas, jika tiba-tiba kita menjadi orang yang pekerja keras maka tak mustahil negara kita akan dengan cepat maju. Jika hal ini terjadi berarti akan bertambah negara maju super power lagi yakni indonesia.

5. Jika masyarakat indonesia tiba-tiba suka dan hobi membaca (belajar).
Semakin banyak belajar dan membaca buku akan semakin membuat negara kita mempunyai orang yang ahli dan pintar. Amerika takut bila kita pintar dan akhirnya bisa maju melebihi mereka.

Kesimpulan
kesimpulannya adalah jika kita atau tepatnya negara kita ingin di hargai, di segani, di hormati, di pandang baik, di takuti oleh negara lain, tak hanya amerika namun juga negara-negara maju yang lain sudah selayaknya kita mulai dari sekarang untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, meningkatkan kemauan belajar, berusaha dengan keras dan jangan mudah malas, membuang sampah pada tempatnya, jujur dan tak mau korupsi meskipun ada kesempatan. Jika kita bisa berubah dari sekarang maka negara kita juga akan segera berubah namun jika kita menundanya begitupun kemajuan negara kita juga akan tertunda. Begitulah semoga bisa di ambil manfaat dan pembelajaran bagi kita semua, amiin.

No comments:

Post a Comment