Saturday, April 20, 2013

facebook membatasi jumlah teman

Facebook merupakan situs jejaring sosial nomor 1 di dunia. Saya sudah lama menggunakan facebook namun baru akhir-akhir ini saya mengetahui ternyata facebook membatasi jumlah pertemanan. Ini saya ketahui saat teman saya telah memiliki teman sebanyak 5000 orang di facebook, ketika saya hendak menambahkan teman saya tadi menjadi teman di facebook ternyata pesan dari facebook muncul. Isi pesannya seperti ini "maaf orang ini sudah memiliki terlalu banyak teman di facebook"


Tidak hanya itu ternyata facebook juga membatasi jumlah teman yang bisa ditambahkan setiap harinya, saya dulu pernah membuat add teman dengan masal. Saya menambahkan banyak sekali teman meskipun sebenarnya saya tidak mengenal orang tersebut, akhirnya setelah sekian banyak orang yang saya tambahkan menjadi teman muncul peringatan "permintaan tidak dapat dikirim" lihatlah gambar di bawah ini:


Nah dari situs ayaa tau bahwa ternyata facebook membatasi orang yang bisa kita tambahkan menjadi teman setiap harinya. Karena penasaran saya browsing ke internet dan mendapatkan jawaban bahwa facebook membatasi setiap harinya maksimal 50 teman yang bisa ditambahkan. Mungkin hal ini untuk mencegah terjadinya spam di facebook.

Tak hanya itu anda juga harus berhati-hati saat membuat status di facebook, jangan menggunakan kata-kata kasar, kotor, penghinaan dan lain sebagainya karena dapat menyebabkan akun anda akan di banned oleh facebook. Semakin banyak kata-kata kotor yang anda ucapkan akan semakin banyak peluang akun anda di banned oleh facebook, meskipun sedikit sekali orang yang di baned karena berkata kotor namun tak ada salahnya juga jika kita menghindari perkataan kotor di facebook.

No comments:

Post a Comment